Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Nirina Zubir Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia

Kamis, 23 Des 2021 - 09:58 WIB
Nirina Zubir Berduka
tangkapan layar dari instagram @nirinazubir_

Nirina Zubir berduka. Kali ini duka tersebut datang karena ayahanya meninggal dunia. Nirina Zubir kerap memanggil ayahnya dengan sebutan Buya. Kabar duka tersebut terungkap dari unggahannya pada instagram story pagi ini.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat jalan Buya,” tulis Nirina Zubir pada akun instagramnya @nirinazubir_, Jakarta, Kamis, (23/12/2021).

Suami Nirina, Ernest juga mengungkapkan kabar duka yang mendalam atas kepergian ayahanda tercinta.

“Innalillahi wa innailaihi rajiu’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda Tercinta @nirinazubir_, Alm. Datuk Drs. H. Zubir Amin pada pukul 2.54 dini hari tadi. Mohon doanya agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Aamiin,” tulis Ernest pada instagram storynya @ernest_cokelat.

Ayahanda Nirina bernama lengkap Zubir Amin kelahiran Pariaman, 26 Juli 1940. Dia meninggal pada usia 81 tahun.

Baca juga
Infografis: Ketua RT 'Jenderal' Kompleks Rumah Dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo

Ayah Nirina sempat jalani perawatan di RS Pelni

Sebelum Nirina Zubir berduka, ayahanda beberapa waktu belakangan kerap menjalankan perawatan intensif di rumah sakit (RS) Pelni. Nirina juga selalu menyempatkan diri untuk bergantian dengan kakak kandung yang lainnya untuk menjaga ayahnya.

Pada instagram story sebelumnya, Nirina tengah sibuk menghadiri acara premier film Indonesia. Usai menghadari acara tersebut, diketahui, Nirina langsung bergegas untuk menemui ayahnya yang sedang berada di Rumah Sakit Peni. Namun, ternyata pada Kamis pagi, ayahanda Nirina Zubir tutup usia.

Ayah Nirina sakit karena stroke

Ayah Nirina diketahui sakit belakangan ini. Dia kerap bolak balik ke rumah sakit lantaran mengidap stroke. Meski begitu, dua minggu lalu ayahanda sempat pulang ke rumah. Kemudian, Zubir Amin, kembali dilarikan ke rumah sakit. Diketahui kondisi ayahanda Nirina sempat kritis sebelum meninggal dunia.

Tinggalkan Komentar