Jumat, 19 Agustus 2022
21 Muharram 1444

Nissan Rilis GT-R NISMO Special Edition di Tokyo Auto Salon 2022

Rabu, 22 Des 2021 - 13:27 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Gtr Nismo - inilah.com
GTR Nismo. ist

Nissan akan mengenalkan empat mobil baru pada gelaran Tokyo Auto Salon pada Januari 2022. Empat mobil yang akan diluncurkan Nissan tersebut yaitu Fairlady Z, Caravan Mountain Base Concept, Z GT500, dan terakhir GT-R NISMO special edition.

“Nissan menyoroti All-New Fairlady Z, memamerkan beberapa versi termasuk konsep Z yang disesuaikan. Pengunjung anjungan Nissan juga disuguhkan Nissan Caravans custom, Nissan Note Autech, dan Nissan Ariya, Kicks edisi khusus, dan banyak lagi,” bunyi keterangan dilansir dari website Nissan, Rabu (22/12/2021).

Nissan Fairlady Z

Nissan Fairlady Z yang diboyong ke pameran Tokyo Auto Salon merupakan edisi khusus untuk pasar Jepang, setelah mobil itu dikenalkan secara global pada Agustus 2021 Mengusung konsep mobil sport yang modern, Nissan Fairlady menyasar target konsumen yang lebih luas yakni penggemar Nissan Z di masa lalu dan anak muda yang menyukai mobil sport berteknologi tinggi.

Baca juga
Lima Brand Otomotif Mulai Operasikan Ekosistem Elektrifikasi 'EV Smart Mobility - Joint Project' di Bali

Nissan Z GT500

Aliansi Renault dan Mitsubishi itu menyiapkan Nissan Z GT500 guna menyambut musim SUPER GT 2022. Nissan Z GT500 melambangkan semangat Nissan dalam menghadapi tantangan dan berupaya memberikan kegembiraan kepada pengemudinya.

Nissan Caravan Mountain

Nissan Caravan Mountain merupakan mobil konsep yang mungkin akan menjadi sorotan karena mobil wisata dan petualang itu menggunakan panel surya lipat yang dipasang di atap. Panel surya juga dipasang di sisi-sisi mobil sebagai pengganti kaca standar.

GT-R NISMO Special Edition

Nissan GT-R NISMO edisi khusus yang ditampilkan merupakan mobil sport yang menggunakan kap serat karbon berlapis dari NISMO, NACA style hood scoops dan velg aluminium 20 inci dengan aksen merah. Sayangnya mobil ini hanya berstatus pemanis pameran karena Nissan tidak membuka pemesanan untuk Nissan GT-R NISMO edisi khusus.

Baca juga
Kembangkan Ekosistem EV di Bali, Lima Brand Otomotif Jepang Berkolaborasi

Selain mobil-mobil di atas, Nissan juga akan memamerkan Nissan Ariya, Nissan Kicks Columbia edition, Nissan Note Aura NISMO, Note-able customs on display, hingga Nissan Caravan Myroom concept

Tinggalkan Komentar