Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Nodai Kemenag dan TNI, Imam Shamsi Ali Dukung Mahfud MD Tangkap Saifudin Ibrahim

Imam Shamsi Ali (Foto LI) - inilah.com
Imam Shamsi Ali (Foto LI)

Imam Masjid New York Shamsi Ali mendukung langkah Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD memerintahkan kepolisian untuk segera menangkap Pendeta Saifudin Ibrahim yang diduga telah menistakan agama dengan pernyataannya yang meminta agar 300 ayat Al-Quran dihapus.

“Saya dukung pak Mahfud. Bukan lagi diselediki. Tapi ditangkap karena jelas penodaan agama, ulama/santri, institusi pesantren, bahkan menodai kemenag dan TNI. Juga memecah belah….dan menimbulkan keresahan,” tulis Shamsi Ali, Kamis (17/03/2022).

Bagi Shamsi Ali pernyataan Saifudin Ibrahim sudah diluar kewajaran.

Baca juga
Usulkan 300 Ayat Al Quran Dihapus, Sekjen MUI Minta Polisi Usut Syaifudin Ibrahim

Dalam cuitan sebelumnya Shamsi Ali membandingkan dengan Ahok yang pernah ditangkap gara-gara pelecehan 1 Ayat Al-Quran.

“Saya tidak perlu merespon karena jika Ahok dianggap melecehkan 1 ayat Al-Maidah dan dipenjara, Kenapa orang ini tidak ditangkap? Apa sengaja dibiarkan?,” tulisnya lagi.

Sementara itu, Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri belum melakukan pemanggilan lantaran masih mendalami video viral Saifuddin Ibrahim tersebut.

Baca juga
Mahfud MD Perintahkan Satgas BLBI Sita Aset Obligor

“Polri khususnya Direktorat Siber Bareskrim akan mendalam isi konten video tersebut,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi.

Tinggalkan Komentar