Nonton Film Nussa Bareng Istri, Anies: Animasinya Kelas Dunia

Nonton Film Nussa Bareng Istri, Anies: Animasinya Kelas Dunia - inilah.com
(facebook/Anies Baswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Selasa malam (26/10) bersama istri, Fery Farhati dan teman-teman dari Jakarta smart city pergi nonton ke bioskop Epicentrum XXI, Rasuna Said untuk menyaksikan film animasi lokal Nussa.

“Senang sekali tadi malam bisa nonton bareng film Nussa dengan @FeryFarhati dan teman-teman @JSCLab,” ungkap Anies dalam akun facebook pribadinya, Selasa(27/10).

Anies pun memberikan pujiannya terhadap kualitas animasi film Nussa yang menurutnya sudah berkelas dunia. Boleh dikatakan sejajar dengan kualitas animasi Hollywood.

“FilmNussa sungguh menghibur, ceritanya hangat. Film animasi yang digarap serius, penuh passion, 100% karya anak bangsa dan hasilnya kelas dunia,

Baca juga  Sukses Gaet Lebih dari 400 Ribu Penonton di Bioskop, Film Nussa Segera Tayang di Platform Streaming

Benar-benar membanggakan!” tukasnya.

“Semoga Film Nussa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan tamu memesona di negeri orang,” katanya lagi.

Tak hanya mendukung film animasi karya anak bangsa, kedatangan Anies ke bioskop juga sekaligus mendorong kampanye kembali ke bioskop. Dia mengatakan, tidak perlu takut untuk menonton di bioskop. Protokol kesehatannya diterapkan dengan sangat baik.

“Bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya nonton Nussa, selalu ingatkan agar patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar