Nuansa Film Spider-Man: No Way Home Hadir di PUBG Mobile

Spider Man No Way Home - inilah.com
Spider Man No Way Home

Video gim seluler PUBG Mobile berkolaborasi dengan Sony Pictures menghadirkan item eksklusif dari film “Spider-Man: No Way Home”.

Mulai hari ini, pemain di seluruh dunia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan item eksklusif seperti graffiti kolaborasi dengan menyelesaikan misi dalam game.

“Spider-Man adalah salah satu karakter yang paling digemari baik di dunia Superhero, dan lebih luas lagi di budaya populer. Dengan memiliki kesempatan bekerja sama dengan ‘Spider-Man: No Way Home’, artinya kami dapat membawa kegembiraan dan antisipasi dari film dan karakter ‘Spider-Man: No Way Home’ tersebut ke PUBG Mobile,” kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games dalam siaran pers pada Selasa (14/12).

Baca juga  Creativo-Intel Kembali Gelar Valorant Paradise Cup Season 2

Detail lebih lanjut tentang gameplay dan item akan diungkapkan di peluncuran pembaruan PUBG MOBILE Versi 1.8 pada Pertengahan Januari tahun depan.

“Kolaborasi yang menarik ini akan memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk memperluas keterlibatan mereka dengan lingkungan ramah Spider-Man, dipadu dengan pengalaman gaming mutakhir dari PUBG Mobile – Hal tersebut akan penggemar dapatkan saat bermain di ponsel mereka,” kata Jeffrey Godsick, EVP of Global Partnerships and Brand Management and Head of Location Based Entertainment dari Sony Pictures Entertainment.

Dalam “Spider-Man: No Way Home”, untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spider-Man, identitas pahlawan yang ramah terungkap, membawa tanggung jawab Super heronya ke dalam konflik dengan kehidupan normalnya dan menempatkan orang-orang yang paling dia sayangi dalam bahaya.

Baca juga  Mengenal Manfaat IGRS untuk Industri Game yang Lebih Baik

Ketika ia meminta bantuan Doctor Strange untuk memulihkan rahasianya, mantra itu membuat lubang di dunia mereka, melepaskan penjahat paling kuat yang pernah melawan Spider-Man di alam semesta mana pun.

Kini, Peter Parker harus mengatasi tantangan terbesarnya, yang tidak hanya akan selamanya mengubah masa depannya sendiri, akan tetapi juga masa depan Multiverse. “Spider-Man: No Way Home” tayang secara eksklusif di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 15 Desember 2021.

Tinggalkan Komentar