Nyamm! Gerai Ini Sediakan Es Krim Vegan yang Sehat dan Rendah Kalori

Nyamm! Gerai Ini Sediakan Es Krim Vegan yang Sehat dan Rendah Kalori - inilah.com
(ist)

Baik orang dewasa atau pun anak kecil hampir semuanya suka es krim. Jadi, jangan heran jika es krim banyak dijadikan sebagai salah satu makanan favorit. Namun kandungan gula yang cukup tinggi membuatnya jadi sajian penutup yang dihindari.

International Diabetes Federation mencatat Indonesia sebagai negara yang menduduki peringkat ketujuh di dunia dengan jumlah penderita diabetes terbanyak. Tingginya angka penderita diabetes di Indonesia lantas membuat semakin banyak masyarakat yang mulai mengurangi konsumsi makanan berkadar gula tinggi seperti es krim.

Padahal, mengkonsumsi es krim dengan porsi yang tepat dapat memberikan beberapa manfaat karena es krim mengandung kalsium dan vitamin tinggi yang baik untuk kesehatan tulang dan tubuh.

Memahami fenomena tersebut, pada tahun 2017 kedai es krim Cream Fiction hadir dengan berbagai pilihan es krim homemade yang lebih rendah kalori dengan bahan-bahan alami, bersertifikat halal, serta tanpa bahan pengawet maupun pemanis buatan.

Baca juga  Aditya , Konsisten Beri 500 Nasi Kotak ke Pengais Rejeki Jalanan

Tak hanya itu, Cream Fiction juga kerap menghadirkan berbagai inovasi menu, seperti es krim vegan tanpa kandungan susu, hingga menu terbarunya bersama Tropicana Slim dengan kandungan gula yang dikurangi sehingga lebih rendah kalori.

Variasi es krim Cream Fiction hadir untuk membuat masyarakat dapat tetap menikmati lezat dan segarnya es krim tanpa harus khawatir akan kandungan gula maupun kalori yang tinggi.

“Sejalan dengan upaya Cream Fiction untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin banyak mengadopsi gaya hidup sehat, kami meluncurkan inovasi menu bersama Tropicana Slim yang lebih rendah kalori,” ujar Krisna Karismayanti Marketing Manager Cream Fiction dalam keterangan resminya pada Jumat.

Baca juga  Foto: Ngopi Santai Sambil Baca Buku di Ilegal Library, Senopati, Jaksel

Ada tiga varian rasa dari Cream Fiction yang berkolaborasi dengan Tropicana Slim yakni Vanilla Bean, Dark Chocolate dan Vegan Cendol.

Vanilla Bean

Konon katanya, rasa dan aroma klasik dari es krim vanilla selalu menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Es krim ini telah lama menjadi best-seller karena rasanya yang creamy dan tidak terlalu manis di lidah.

Berbeda dengan menu Vanilla Bean reguler, kali ini Cream Fiction menyulap varian es krim rasa ini menggunakan gula Tropicana Slim Stevia.

Dark Chocolate

Rasa cokelat juga tidak kalah digemari oleh masyarakat dari segala kalangan usia. Perpaduan rasa manis dan pahit dari cokelat menghasilkan cita rasa yang khas untuk dinikmati.

Tak main-main dengan kualitasnya, es krim Dark Chocolate Cream Fiction menggunakan cokelat asal Belgia dan bubuk kakao yang diimpor langsung dari benua Eropa. Tentunya, menu ini juga hanya menggunakan gula Tropicana Slim Stevia yang lebih aman bagi para penderita diabetes.

Baca juga  Larry Widjaja Raih Sukses Berkat Membantu Banyak Orang

Vegan Cendol


Terinspirasi dari minuman khas Indonesia yang biasa dikombinasikan dengan gula merah, santan dan nangka, Cream Fiction dan Tropicana Slim berkreasi menghadirkan es krim Vegan Cendol.

Tidak hanya aman bagi penderita diabetes, es krim ini juga cocok untuk mereka yang menjalani gaya hidup vegan ataupun alergi pada susu sapi. Pada varian ini, Cream Fiction menggunakan sumber pemanis dari Tropicana Slim Gula Jawa agar bisa menyerupai rasa cendol asli.

Selain menu-menu di atas, Cream Fiction juga memiliki delapan varian es krim vegan lainnya yang tidak kalah nikmat, di antaranya Green Tea dan Mango Sorbet.

Tinggalkan Komentar