Selasa, 29 November 2022
05 Jumadil Awwal 1444

Obrolan Soal Sosok Capres, Petinggi PKS Munculkan Nama Raffi Ahmad

Senin, 30 Mei 2022 - 16:19 WIB
Raffi
Raffi Ahmad

Sosok selebritas Raffi Ahmad mendadak jadi bahan perbincangan publik hingga memuncaki daftar trending Twitter ulah digadang-gadang jadi salah satu nama kuat sebagai calon presiden (capres) pada 2024 mendatang.

Wacana pencalonan Raffi Ahmad semula bermuara dari ungkapan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah. Melalui unggahan di Instagram, ia menyebut sosok suami Nagita Slavina itu pantas diperhitungkan untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilplres) 2024 mendatang.

“Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar-benar baru dan menantang. Ternyata dari ngomong-ngomong informal dengan beberapa kepala derah PKS ini kalau ditanya siapa yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad. Menarik ini,” tulis caption Instagram kader PKS tersebut.

Baca juga
Potensi Kecurangan Pemilu, Nasdem Nilai Tudingan SBY Bikin Gaduh

Bahkan nama Raffi Ahmad sempat menduduki daftar teratas trending Twitter pukul 13.00 WIB, Senin (30/5/2022).

Lebih dari 2 ribu cuitan pengguna Twitter membicarakan potensi Raffi Ahmad sebagai calon presiden. Salah seorang netizen secara gamblang menganggap hal itu hanyalah guyonan politisi belaka.

“PKS usulkan Raffi Ahmad jadi capres, PKB usulkan Agnes Monica. Ayo PDIP jangan mau kalah, Rara cocok kayaknya tuh,” tulis warganet. [AHA]

Tinggalkan Komentar