OCTO Savers Beri Solusi Praktis, Buka Tabungan Melalui Genggaman

OCTO Savers Beri Solusi Praktis, Buka Tabungan Melalui Genggaman - inilah.com

Momentum positif yang ditunjukan masyarakat dalam menggunakan produk dan layanan jasa perbankan dan keuangan seiring hasil Survei Nasional Literasi Keuangan yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tidak disia-siakan perbankan.

Perbankan berlomba-lomba menyiapkan beragam produk dan layanan jasa keuangan sesuai preferensi masyarakat. Seperti yang dilakukan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berinovasi meluncurkan produk tabungan digital Octo Savers.

Octo Savers yang masuk dalam fitur Octo Mobile ini, memberi solusi nasabah untuk membuka tabungan digital baik konvensional maupun Syariah (Octo Savers-iB) dengan praktis, langsung dari ponsel di genggaman tangan, tanpa perlu ke kantor cabang. 

Baca juga  MenPAN-RB Resmikan Mal Pelayanan Publik di Bekasi

Hal ini sekaligus mendukung gaya hidup yang sehat dan aman, apalagi ditengah pandemi seperti saat ini, karena seluruh proses mulai dari pengisian data hingga verifikasi bisa dilakukan lewat aplikasi melalui perangkat mobile.

Head of Consumer Product, Preferred & Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, hadirnya OCTO Savers untuk menjawab kebutuhan nasabah saat ini, utamanya digital savvy yang menginginkan layanan serba praktis, cepat, mudah, dan tanpa biaya tambahan.

Ia menjelaskan, OCTO Savers merupakan transformasi dari tabungan ‘ON Account’ namun ditawarkan dengan manfaat lebih besar. Seperti free transaksi tiap bulan dengan total 60 kali transaksi apabila saldo tabungan pada akhir bulan sebelumnya mencapai minimal Rp2 juta, dan tanpa biaya administrasi bulanan. 

Baca juga  Aktivitas Transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu CIMB Niaga Naik 70 Persen

Dengan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk membuka tabungan Octo Savers diharapkan makin meningkatkan minat masyarakat untuk mengakses produk dan layanan jasa perbankan, tambahnya.

Tinggalkan Komentar