Oded M Danial Meninggal Dunia, Sebelumnya Sempat Unggah Perkembangan Kasus COVID-19 di Bandung

Oded M Danial Meninggal Dunia - inilah.com
istimewa

Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia pada Jumat, 10 Desember 2021. Oded M Danial meninggal dunia setelah sebelumnya mendadak terjatuh saat akan mengisi khutbah Jumat di Masjid Raya Mujahidin, Jalan Sancang No. 6 Bandung.

Melalui instagram resminya @mangoded_md, dia sempat mengunggah terkait pekembangan kasus aktif COVID-19 di wilayah kota Bandung.

Tidak hanya tentang kasus aktif COVID-19, dia juga menampilkan data tentang vaksinasi COVID-19 di Kota Bandung per Rabu, 8 Desember 2021.

Konfirmasi aktif ada 52 kasus, dan meninggal ada 1.423 orang. Pasien COVID-19 yang sembuh di Bandung berjumlah 41.975 dan total kasus terkonfirmasi sebanyak 43.450.

Baca juga  Dewas Terima Satu Lagi Laporan Soal Etik Wakil Ketua KPK Lili Pintauli

Pada data yang bersumber dari bandung.go.id, juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dengan COVID-19 dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) 6M. Hal tersebut antara lain Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, dan Mendapatkan Vaksinasi.

Diketahui, jenazah Wali Kota Bandung Oded M Danial tiba di Rumah Dinas Wali Kota Bandung atau di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat sekitar pukul 13.46 WIB.

Tinggalkan Komentar