Oki Setiana Dewi Ajak Berkontribusi untuk Pembangunan Pesantren Pertama di AS

Oki - inilah.com
Oki Setiana Dewi

Ustazah Oki Setiana Dewi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan pesantren pertama di Amerika Serikat (AS).

“Saya mendukung sekali pembangunan Pesantren Nusantara Foundation yang ada di Connecticut, Amerika Serikat,” ujar Oki melalui akun Youtube Nusantara Foundation Official.

Nantinya pesantren itu akan diisi oleh para Muslim Indonesia di Amerika Serikat yang ingin belajar lebih dalam tentang Islam. Tak hanya Muslim Indonesia, pesantren itu juga terbuka untuk Muslim lainnya yang berniat ingin belajar.

Menurutnya keberadaan pesantren itu menjadi salah satu hal yang dibutuhkan oleh semua Muslim di Amerika Serikat. “Kita dukung Insya Allah dengan harta terbaik kita,” katanya.

Baca juga  Memaknai Badai Kehidupan

Dukungan donasi online dapat dilakukan melalui link: https://nusantarafoundation.org/donasi/pembangunan-pesantren/cart

Atau transfer ke rekening a.n. Yayasan Inka Nusantara Madani
Bank Mandiri (kode bank 008): 1240000018185
Bank Syariah Indonesia (kode bank 451): 7774454459

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan menjadi sebuah amal jariyah dan Insya Allah kita bisa membuat Islam semakin berjaya di bumi Amerika Serikat melalui Nusantara Foundation,” harap Oki.

Pesantren bernama Nur Inka Nusantara Madani yang berlokasi di Connecticut, AS itu sejatinya dikelola oleh Ustaz Imam Shamsi Ali sejak 2018 seluas 7 hektar kemudian bertambah menjadi 10 hektar.

Ustadz Imam Shamsi Ali juga dikenal sebagai tokoh dialog umat beragama yang peran dan kiprahnya sangat diakui oleh tokoh-tokoh di Amerika. Melalui pesantren ini akan disampaikan Islam yang sesungguhnya, yaitu islam yang Rahmatan Lil ‘Alamin di negeri Paman Sam.

Baca juga  Mau Makan di Warteg, Sudah Vaksin Belum?

 

Tinggalkan Komentar