Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Olah TKP Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Temukan Gunungan Sampah Makanan

Rabu, 16 Nov 2022 - 19:20 WIB
INILAHREWIND 2022: Tutup Pintu Kasus Keluarga Tewas di Kalideres
Tampak depan rumah tempat ditemukannya empat jenazah satu keluarga di Citra Garden 1 Exit Blok AC 5/7, RT 7/ RW 15, Kalideres, Jakarta Barat (Inilah.com/Harris Muda)

Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya dan tim gabungan dari Inafis dan Puslabfor Mabes Polri merampungkan agenda olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah tempat tewasnya satu keluarga di Perumahan Citra Garden Extension, Blok AC5 Nomor 7, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2022).

Selain mengangkut boks kontainer diduga berisi dokumen, polisi menemukan gunungan sampah yang menumpuk di belakang rumah tersebut.

“Sebagai contoh dalam TKP,kami temukan gunungan sampah yang ada di dalam,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Heryadi kepada wartawan.

Hengki menyebut, temuan ini mengasumsikan korban satu keluarga yang meninggal sebagai sosok yang mengurung diri dari keluarga. Oleh karena itu, pihaknya perlu menyelidiki temuan ini lebih lanjut.

Baca juga
Pengeroyok Ade Armando Segera Jalani Persidangan

“Kenapa kok buang sampahnya di dalam rumah? tidak keluar. Artinya ini menunjukkan yang bersangkutan dengan tetangga dan lain sebagainya apakah sifatnya ini mengurung diri dan lain sebagainya,” imbuh Hengki.

Dia menyebut, tumpukan sampah yang ditemukan penyidik dan tim gabungan salah satunya adalah sampah bekas makanan.

“Ada di belakang. Ada bekas makanan. Segala jenis sampah,” sebutnya.

Jenis sampah lain yang ditemukan yaitu obat-obatan.

Polisi menyelesaikan olah TKP sekitar pukul 17.53 WIB. Olah TKP ini di rumah tempat ditemukannya empat jenazah yang masih satu keluarga itu berlangsung hampir sekitar satu jam.

Tinggalkan Komentar