Selasa, 06 Desember 2022
12 Jumadil Awwal 1444

Olla Ramlan dan Aufar Kembali Tak Hadiri Sidang Perceraian Lanjutan

Senin, 09 Mei 2022 - 14:23 WIB
olla ramlan
Olla Ramlan

Sidang perceraian pasangan artis, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terus berlanjut. Hari ini, Senin (9/5/2022), kedua pasangan kompak tak hadir dalam sidang penyerahan berkas yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baik Olla mau pun Aufar hanya diwakili oleh kuasa hukum sang artis. Ada pun, alasan keduanya urung hadir lantaran kesibukan pekerjaan yang bertepatan dengan waktu sidang.

“Hari ini masih ada kesibukan, kami dari tim pengacara mewakili,” ucap pengacara Olla, Bara Tampubolon di Pengadilan Agama Jaksel, Senin (9/5/2022).

“Bukan sepakat (tidak hadir) ini ada masukan dari kami hari ini sifatnya kan lebih administratif ya menyertakan bukti surat,” sambungnya.

Baca juga
Meski Sepakat Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Masih Terlihat Mesra

Agenda persidangan hari ini disebut Bara hanya berupa penyerahan berkas permohonan bukti penggungat tak lain adalah kliennya, Olla Ramlan.

“Hari ini agendanya adalah mengajukan permohonan bukti dari penggugat dan semua berjalan dengan baik. Bukti surat sih sifatnya lebih administratif,” kata Bara.

Dari penuturan kuasa hukum, sidang perceraian Olla dan Aufar masih terus dijajaki. Mereka kembali diminta hadir pada persidangan pekan depan tepatnya, 23 Mei 2022.

“Kemungkinan besar agenda seanjutnya menghadirkan saksi dari pihak penggugat dan tergugat, kita juga lagi menyiapkan saksi-saksi,” tuturnya.

Seperti diketahui, kedua pasangan artis yang sepakat berpisah itu juga sempat berhalangan hadir dalam agenda persidangan kasus perceraian mereka.

Baca juga
Olla Ramlan dan Aufar Kompak Absen di Sidang Kedua Perceraian

Dalam agenda sebelumnya, tanpa dihadiri Olla dan Aufar, kuasa hukum menyebut belum adanya titik temu soal kemungkinan rujuk sampai persidangan kedua dilaksanakan. [AHA]

Tinggalkan Komentar