Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Olla Ramlan dan Aufar Kompak Absen di Sidang Kedua Perceraian

kuasa hukum Olla, Maruli Tampubolon
kuasa hukum Olla, Maruli Tampubolon

Pasangan aktris, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kompak tak hadiri sidang perceraian kedua mereka yang terjadwal pada hari ini.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Olla, Maruli Tampubolon sebagai perwakilan dari sidang pembacaan gugatan tersebut.

“Hari ini baik Olla dan Aufar tidak hadir. Saya sebagai kuasanya (mewakili) persidangan ini sebagai lanjutan dari mediasi minggu lalu yang gagal,” tutur Maruli Tampubolon pada Inilah.com saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022).

Sang pengacara berdalih, kesibukan Olla dan Aufar-lah yang memaksa keduanya untuk kompak tak menghadiri sidang kedua hari ini.

Baca juga
Gemar Main Gitar, Johnny Depp: Tidak Mungkin Saya Potong Jari Sendiri

“Karena Olla ada kesibukan lain, kerjaan dan sebagainya juga terikat kontrak. Aufar juga ada kerjaan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Bisa dibilang kerjaan yang sudah terikat kontrak juga,” pungkas Maruli Tampubolon.

Disinggung soal kemungkinan akan rujuk dari keduanya, sang kuasa hukum menyebut, kemungkinan itu terbilang kecil. Mengingat Olla sebagai penggugat masih bersikeras untuk melangsungkan perceraian dengan Aufar.

“Seperti mediasi minggu lalu, yang dipimpin oleh Ketua PA Jakarta Selatan sebagai hakim mediator hasilnya gagal dalam hal rujuk (sangat minim),” tuturnya.

Sebelumnya, kedua pasangan aktris yang hendak bercerai itu sempat menghadiri persidangan pertama dalam rangka mediasi. Pada kesempatan tersebut, baik Olla mau pun Aufar sudah menemui titik kesepakatan untuk melanjutkan proses perceraian di pengadilan sampai tuntas.

Tinggalkan Komentar