Rabu, 10 Agustus 2022
12 Muharram 1444

Omnichannel Retail Indonesia Hadirkan Sistersel di Kota Kasablanka

Jumat, 10 Des 2021 - 14:12 WIB
Penulis : inilah
Editor : Ibnu Naufal
- inilah.com

PT Omnichannel Retail Indonesia, perusahaan pemilik brand ikonik Indonesia Sophie Martin dan Brunbrun Paris, meluncurkan Sistersel, toko dengan konsep multi-brand, yang menjual produk-produk fashion & beauty dengan harga terjangkau.

Pembukaan toko pertama Sistersel berlokasi di Kota Kasablanka lantai 2 unit 215 ini merupakan langkah pertama dari visi perusahaan untuk menciptakan ekosistem online to offline (O2O) commerce, yang memberikan seamless customer experience.

Sebelumnya, Sistersel merupakan platform e-commerce yang diluncurkan akhir 2020, dan mendapatkan sambutan hangat dari konsumen.

Toko Sistersel akan menjadi multi brand store terbesar di Indonesia, yang menawarkan produk fashion dan beauty.

Baca juga
Promo Fee Transaksi, BRI Danareksa Sekuritas Genjot Jumlah Investor Milenial

“Peluncuran toko offline Sistersel menjadi babak baru untuk industri retail di Indonesia. Sistersel akan menjadi multi-brand store terbesar di Indonesia yang menawarkan produk fashion dan beauty, termasuk brand yang sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia; Sophie Paris dan Brunbrun Paris,” ujar CEO Omnichannel Retail Indonesia Bruno Hasson dalam siaran pers yang diterima Inilah.com.

Hingga kini, platform online Sistersel telah memiliki lebih dari 100 ribu anggota, dan melayani hingga 500 ribu transaksi per bulannya.

Pengunjung toko daring ini juga mencapai satu juta orang per bulan, menunjukkan minat masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap produk-produk Omnichannel Retail Indonesia yang berkualitas, dengan sentuhan chic ala Perancis yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Baca juga
Promo Fee Transaksi, BRI Danareksa Sekuritas Genjot Jumlah Investor Milenial

Sistersel siap menjadi toko multi-brand dengan konsep O2O commerce yang terbesar di Indonesia dengan jangkauan luas di seluruh penjuru nusantara yang bernuansa Perancis yang chic dan modern.

Sampai akhir kuartal I/2022, Omnichannel Retail Indonesia akan mentransformasi 50 gerai Brunbrun Paris menjadi Sistersel, dan dilanjutkan dengan rencana pembukaan 160 toko baru di seluruh Indonesia.

“Melalui kerja sama franchise, kami berharap bisa menyapa lebih banyak lagi konsumen dan reseller sekaligus turut menggerakkan perekonomian di kota-kota kecil di Indonesia yang jarang memiliki toko yang menawarkan produk fashion & beauty dengan gaya Perancis seperti Sistersel,” kata Bruno

Tinggalkan Komentar