Orang Tua Veronica Koman Diperiksa Polisi

Orang Tua Veronica Koman Diperiksa Polisi - inilah.com
Veronica Koman (foto istimewa)

Sebuah ledakan terjadi di depan rumah orang tua Veronica Koman di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Sebanyak lima orang saksi sudah diperiksa terkait kasus ini, salah satunya adalah orang tua Veronica Koman.

“Berdasarkan keterangan saksi pemilik rumah sebelumnya diawali dengan bunyi ledakan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono, Senin (8/11/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan ledakan itu terjadi pada Minggu (7/11/2021) siang, diduga berasal dari petasan. Meski begitu, polisi masih menunggu hasil resmi dari labfor. Tidak ada korban jiwa ataupun kerugian materi akibat kejadian tersebut.

Baca juga  Pengaturan Skor, Iwan Bule: Kalau Tidak Percaya PSSI, Lapor Polisi

“Analisisnya gini, kalau bom itu ada 4 unsur yang harus dipenuhi. Intinya dari hasil olah TKP dari Jibom intinya bukan bom tapi  kayak petasan aja,” kata Kapolres.

Dia mengungkap pelaku berjumlah dua orang berboncengan naik motor namun tidak dikenali lantaran mengenakan helm. Soal ciri-ciri pelaku, Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti.

Diketahui Veronica Koman sampai saat ini masih berada di luar negeri. Wanita yang kerap menyuarakan soal isu Papua ini itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus provokasi dan penyebaran berita bohong tentang Papua. Sudah resmi masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Jatim setelah aktivis HAM itu dua kali mangkir dari panggilan Polisi tahun 2019 silam.

Baca juga  AFPI Apresiasi Langkah Polri Tindak Tegas Pinjol Ilegal

Tinggalkan Komentar