https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   29 July 2021 - 14:14 wib

MIR 4, Game Anyar dengan Konsep MMORPG Open-world

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Wemade Co., Ltd siap merilis sebuah gim berbasis Open World K-Fantasy MMORPG yakni MIR 4, dan akan membuka tahap pra-registrasi global pada hari ini Kamis, 29 Juli 2021.

Berdasarkan dari keterangan terulisnya, game online yang menggambarkan kehidupan Timur yang mistis dan elegan dengan sangat indah ini, menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda bagi para pemain MMORPG di seluruh dunia.

MIR 4 dirancang untuk memberi pemainnya kesempatan untuk menentukan langkah mereka sendiri tanpa batasan, seperti menjadi pedagang, bertransaksi dan menjual bahan untuk mendapatkan kekayaan, menciptakan klan terkuat yang paling berkuasa di dunia atau hanya menjelajah ke tempat yang belum diketahui bersama teman-teman untuk menceritakan sebuah kisah yang luar biasa. Pilihan sepenuhnya ada di tangan pemain.

Tanpa adanya pedoman yang menentukan keberhasilan dalam permainan, pemain justru bisa fokus pada empat prinsip dasar MIR 4, yaitu: sosial, ekonomi, politik dan kompetisi, untuk berfokus kepada kebutuhan karakter dan apa yang ingin dilakukan sehingga mampu menciptakan siklus kehidupan dalam dunia game ini.

MIR 4 pertama kali dirilis di Korea Selatan pada November 2020. Saat dirilis, game ini dengan cepat menjadi game yang paling banyak diunduh di negara itu. Edisi global mendapatkan upgrade dari versi Korea karena telah mengadopsi teknologi blockchain. Aset digital di MIR 4 dapat dibuat NFT atau FT untuk membeli, menjual, atau melakukan transaksi untuk mendapatkan keuntungan.

Pra-registrasi akan tersedia di situs web resmi MIR 4, Google Play Store dan Apple App Store. Peserta pra-registrasi bisa mendapatkan berbagai bonus item game saat diluncurkan.

Peluncuran secara global akan tersedia di lebih dari 170 negara dalam 12 bahasa (Korea, Inggris, Jepang, Tiongkok Tradisional maupun Sederhana, Thailand, Indonesia, Vietnam, Jerman, Spanyol, Portugis, dan Rusia) baik di ponsel dan PC. Closed Beta Test (CBT) global MIR 4 akan diadakan selama empat hari, antara tanggal 5 dan 8 Agustus 2021.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Resmi, Relawan Deklarasi Anies Capres 2024

Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera atau disingkat ANIES resmi mendeklarasikan diri mendukung An
berita-headline

Viral

Sandiaga Takut Mimpi Jadi Presiden

Menteri Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi santai
berita-headline

Viral

Partai Perkasa Berharap Bisa Teruskan Perjuangan Rachmawati Soekarnoputri

Ketua Umum Partai Pelopor Eko Suryo Santjojo berharap perubahan nama partai menjadi Partai Perkas
berita-headline

IXU

Sudah Mulai Longgar, Kenapa Bukan PPKM Level 3 atau 2?

Pertanyaan: Kenapa masih level 4, padahal penyekatan sudah dibuka. Rumah sakit juga mulai longgar
berita-headline

Inersia

Headset Nirkabel Poly Voyager 4300 UC Bikin Kerja Lebih Produktif

Produsen perangkat audio dan video Poly memperkenalkan seri Voyager 4300 UC ke dalam kelompok