Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

PA 212 Siap Bangun Silaturahmi dengan TNI AD agar Selalu Dekat di Hati Rakyat

PA 212
Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif akan membangun silaturahmi dengan TNI Angkatan Darat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami dari PA 212 siap mendukung dan bekerja sama dengan TNI untuk mewujudkan konsep TNI AD dekat di hati rakyat,” katanya.

Diketahui, TNI milik rakyat dari dan untuk rakyat sehingga harus didukung semua pihak.

Menurutnya, selama ini hubungan umat Islam dan TNI sudah baik. Terlebih lagi, kedua belah pihak sering membantu masyarakat secara bersama-sama dalam aksi kemanusiaan.

“Masyarakat yang terdampak bencana alam kami dan TNI bersatu padu turun untuk membantu warga. Sudah sering duet di lapangan,” ujarnya.

Baca juga
Anies di Depan Ulama Isyaratkan Pimpin DKI Jakarta Dua Periode

Karena itu pihaknya ke depan siap bekerja sama dengan TNI dalam hal apapun, termasuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Keberagaman harus kita jaga dan rakyat Indonesia tidak boleh terpecah belah, meskipun kita berbeda suku, ras, golongan dan keyakinan,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Rekat Indonesia Raya Eka Gumilar, mengusulkan pertemuan silaturahmi antara ulama dan petinggi TNI Pertemuan ini diusulkan Eka agar Indonesia semakin sejuk dan damai.

“Sumber pertahanan yang terkuat sebuah negara bukan pada alutsista yang hebat saja, tapi justru pada persatuan rakyatnya, terutama ulama dan tentara,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar