Pacaran Pakai Mobil Dinas PJR, Adik Ipar Ahok Dimutasi Jadi Staf

Pacaran Pakai Mobil Dinas PJR, Adik Ipar Ahok Dimutasi Jadi Staf - inilah.com

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Pengamanan Internal (Paminal) Polri, Bripda Arjuna Bagas langsung dicopot dari tempatnya bertugas. Karena telah melakukan penyalahgunaan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran ke Taman Safari, Puncak, Jawa Barat.

Arjuna yang juga adik ipar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu dimutasi menjadi staf di Bamin Subbag SDM Bagrenmin Korlantas Polri dari sebelumnya di Banit Subdit Wal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri.

“Sudah dimutasi,” kata Irjen Ferdy Sambo, Kadiv Propam Polri, Jumat (22/10/2021).

Meski telah dimutasi, Arjuna Bagas juga akan menjalani sidang disiplin dalam waktu dekat. “Segera Divisi Propam Polri melaksanakan sidang disiplin terhadap yang bersangkutan,” tandasnya.

Baca juga  Polda Metro Janji Kedepankan Polantas yang Penolong

Mutasi terhadap Bripda Arjuna Bagas ini juga tertuang dalam Surat KEP/135/X/2021 yang langsung ditandatangani oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Istiono tertanggal 22 Oktober 2021.

Sebelumnya, media sosial ramai mengomentari perilaku anggota polisi yang menggunakan mobil dinas PJR untuk jalan-jalan bersama pacarnya ke Taman Safari, Jawa Barat. Penyalahgunaan mobil dinas ini diunggah akun Twitter @Pasifisstate.

Tinggalkan Komentar