Pacquiao Dikhawatirkan Bangkrut Menjelang Adu Jotos

Pacquiao Dikhawatirkan Bangkrut Menjelang Adu Jotos - inilah.com

Manny Pacquiao bakal bertarungan melawan Yordenis Ugas di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Sabtu (21/8/2021) malam waktu setempat atau Minggu (22/8/2021) pagi pukul 08.30 WIB.

Jelang beradu jotos perebutkan sabuk juara WBA kelas welter, Pacquiao dikhawatirkan bangkrut akibat gaya hidupnya sering membantu orang-orang miskin di Filipina.

Kecemasan itu disampaikan pelatih kepala Pacquiao, Freddie Roach. Dikutip dari Inquirer. Pelatih bertangan dingin ini itu mendukung Pacquiao menjadi Presiden Filipina setelah Pacman dikabarkan akan menyalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2022.

“Saya terkadang benar-benar khawatir Pacquiao bisa bangkrut, karena dia menggunakan semua uangnya untuk membantu orang-orang miskin,” kata Roach.

Baca juga  Belum Terlihat Penanganan Petugas, Kabel Mampang Prapatan Masih Semrawut

Pelatih asal Amerika Serikat tersebut mengatakan Pacquiao membantu mereka sebisa mungkin, tapi terkadang  menghabiskan uang lebih banyak dari yang dimiliki untuk melakukan perbuatan baik itu.

“Tapi dia senang melakukan hal itu. Dia selalu memberi kepada orang miskin,” ucapnya.

Sejumlah media Filipina mengabarkan Pacquiao bakal maju menjadi  Capres Filipina pada Pilpres 9 Mei 2022. Pacquiao disebut sudah mengamankan dukungan dari Partai Buruh Filipina (LPP) untuk menjadi Capres Filipina.

Tinggalkan Komentar