Pagi Ini, Jenazah Vanessa dan Bibi Dimakamkan

Pagi Ini, Jenazah Vanessa dan Bibi Dimakamkan  - inilah.com
istimewa

Ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengungkapkan jenazah anaknya dan Bibi Andriansyah akan dimakamkan pada Jumat, (05/11/2021).

“Rencananya Vanessa dan Bibi akan dimakamkan besok jam 9 di TPU Ulujami, Swadarma,” tutur Doddy, Jakarta, Kamis, (04/11/2021).

Jenazah aktris 29 tahun itu dan suaminya telah dibawa di rumah duka Perumahan Mediterania, Jakarta Barat. Tiba di rumah duka pada pukul 04.22 WIB. Jenazah Vanessa dan Bibi datang dengan bertepatan kumandang Azan Subuh.

Peti Jenazah yang berwarna putih satu persatu diturunkan dari ambulance. Saat peti jenazah dimasukkan ke dalam rumah, suasana haru menyelimuti kediaman Vanessa Angel.

Baca juga  Begini Etika Berkendara di Jalan Tol demi Hindari Kecelakaan

Vanessa dan Bibi meninggal karena kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672. Dia menggunakan mobil All New Mitshubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 1284 BJU. Ada lima orang di dalam mobil tersebut, termasuk buah hatinya, Gala Sky Ardiansyah, pengasuh buah hatinya, Siska Lorenza, dan sopirnya, Tubagus Joddy.

Gala, buah hati Vanessa dan Bibi selamat dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan sopirnya mengalami luka, dan Siska dikabarkan luka berat.

Tinggalkan Komentar