Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Pakai Ban Kapten LGBT Saat Main Bola, Darius Sinathrya Minta Maaf

Rabu, 25 Mei 2022 - 11:47 WIB
Pakai ban Kapten LGBT Saat Main Bola, Darius Sinathrya Minta Maaf
Pakai ban Kapten LGBT Saat Main Bola, Darius Sinathrya Minta Maaf

Nama Darius Sinathrya jadi perbincangan hangat lantaran diduga mendukung kampanye LGBT lewat penampilannya di lapangan sepak bola.

Penampilan Darius menggunakan ban kapten berwarna pelangi jadi sorotan warganet dalam sebuah video singkat yang kembali viral di media sosial.

Video itu diketahui sudah beredar sejak 9 Mei lalu, saat dimana Selebritis FC yang dikomandoi Darius mendapat undangan laga persahabatan dalam rangka peresmian Banten Internasional Stadium (BIS).

“Salfok sama ban kaptennya,” tulis dalam video singkat yang beredar di Instagram, Rabu (25/5/2022).

Ulah kejadian tersebut, akun Instagram suami Donna Agnesia itu jadi bulan-bulanan netizen. Warganet beramai-ramai ‘bersilaturahmi’ dan meninggalkan komentar bernada negatif di akun Instagram @darius_sinathrya.

Baca juga
Buruh Duduki Kursi Gubernur Banten, Wahidin Minta Polisi Tindak Tegas

Selebriti Darius Sinathrya akhirnya memberi respons usai beredarnya video viral dugaan sang artis mendukung kampanye kaum LGBT di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Darius memuat sebuah statement hingga ucapan permintaan maaf ulah penampilannya menggunakan ban kapten pelangi dalam video yang mencuat di jagat maya.

“Buat kalian yang sedang menunggu klarifikasi, sabar yaa, kami sedang berkoordinasi dengan semua pihak untuk cek bagaimana proses awalnya,” tulis Darius melalui Instastory, Rabu (25/5/2022).

“Sebelumnya dari hati terdalam, atas nama pribadi dan semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut, saya minta maaf atas kegaduhan dan ketidaknyamanan kalian,” ucap permintaan maafnya.

Baca juga
Mabes Polri Turun Tangan Cek Kasus Nurhayati yang Lapor Korupsi Malah Terancam Bui

Ban kapten pelangi disebut sebagai simbol solidaritas untuk komunitas LGBTQ+ (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender, Queer, dan lain-lain).[ivs]

Tinggalkan Komentar