Senin, 27 Juni 2022
27 Dzul Qa'dah 1443

Pakai Fitur Continuity Camera, iPhone Bisa Jadi Webcam

Kamis, 09 Jun 2022 - 13:57 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Kamera iphone
Kamera iphone (Foto Apple)

Apple berencana untuk mengizinkan pengguna macOS menggunakan kamera iPhone mereka sebagai webcam. Bermodal Fitur bernama Continuity Camera, yang merupakan bagian dari macOS Ventura. Jadi pengguna cukup mencari cara untuk mencantelkan iPhone-nya di bagian atas layar laptop, atau di mana pun sesuai keinginan pengguna, dan perangkat Mac akan mengenali iPhone sebagai kamera

Fitur Continuity Camera yang baru hadir sebagai bagian dari macOS Ventura, pembaruan mendatang untuk macOS. Apple membayangkan pengguna MacBook menempelkan iPhone ke bagian atas laptop mereka dan menggunakan kamera untuk meningkatkan panggilan video di FaceTime, Microsoft Teams, WebEx, dan banyak lagi.

Baca juga
Bukan Apple atau OPPO, Strategic Analytic Klaim Vivo Rajai Ponsel 5G di Asia

Continuity Camera hanya mengambil umpan kamera belakang dari iPhone yang ada dan mengubahnya menjadi webcam yang dapat digunakan di aplikasi macOS. Continuity Camera bahkan menyertakan dukungan Center Stage dan Portrait Mode, jadi ada banyak mode video untuk berbagai panggilan.

Apple mengatakan sedang bekerja dengan Belkin untuk membuat stand yang akan dirilis akhir tahun ini untuk memudahkan memegang iPhone di atas layar MacBook. Anda juga tidak memerlukan perangkat keras baru untuk ini, karena perangkat yang ada akan didukung melalui pembaruan perangkat lunak. Fitur Kamera Berkelanjutan baru akan tersedia akhir tahun ini.

Tinggalkan Komentar