Pakai Tas Louis Vuitton Seharga 41 Juta ke DPR, ‘Anak Jenderal’ Minta Maaf ke Arteria Dahlan

Anggiat
Dokumentasi Inilah.com/Didik Setiawan

Anggiat Pasaribu, perempuan pengomel ibunda dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan tengah menjadi sorotan masyarakat.

Tidak hanya karena dia mengeluarkan amarah kepada Ibunda Arteria saat di Bandara Soekarno-Hatta, Banten, tetapi ketika dia tampil menggunakan barang-barang branded yang tentunya harganya tidak murah.

Tas Louis Vuitton - inilah.com

Pada, Kamis, (25/11/2021), perempuan yang awalnya mengaku anak Jenderal itu berkunjung ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk meminta maaf kepada ibunda dari Arteria. Dia tampak menggunakan tas merk Louis Vuitton edisi Fold Tote PM Monogram Creme Kaki Noir. Tas bermerk asal Prancis tersebut dibandrol dengan harga Rp41.500.000.

Baca juga  Faisal Cabut Permohonan Perwalian, Doddy: Tujuannya untuk Kepentingan Gala

“Fold Tote PM Monogram harganya Rp41.500.000 tersedia di store Pacific Place dan Plaza Senayan per hari ini,” kata seorang penjaga store Louis Vuitton saat dihubungi Inilah.com, Jakarta, Kamis, (25/11/2021).

Tas tersebut adalah koleksi keluaran terbaru dari Louis Vuitton dan sudah ada sejak November 2021. Tas yang memiliki variasi warna di bagian samping hijau dengan kombinasi tali berwarna cokelat memang bisa didapatkan di wilayah Jakarta.

“Ini adalah keluaran baru dari edisi kami. Untuk Fold Tote PM ini baru tersedia kembali di hari ini,” tambahnya.

Tas tersebut terbuat dari kanvas dan kulit. Tas tersebut juga dihiasi dengan detail clasik Louis Vuitton dengan pegangan kulit.

Baca juga  Inilah 5 Baju Jokowi Saat Hadiri Pidato Kenegaraan di Parlemen

 

Selain itu, sepatu yang dia kenakan terlihat bermerk Onitsuka Tiger dengan seri Mexico 66. Mengutip website dari mapclub, sepatu casual tersebut dibandrol dengan harga Rp1.599.000. Sepatu yang digunakan Anggiat berwana putih senada dengan warna busana yang dia kenakan.

Tinggalkan Komentar