Sabtu, 26 November 2022
02 Jumadil Awwal 1444

Pakansari Tak Akan Sepi, Tiket Indonesia Vs Curacao Habis Diborong!

Selasa, 27 Sep 2022 - 14:22 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Pakansari Tak Akan Sepi, Tiket Indonesia Vs Curacao Habis Diborong!
Tiket Pertandingan Indonesia vs Curacao Habis Diborong

Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, dipastikan tak akan sepi saat menggelar laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao, Selasa (27/9/2022).

Pemerintah Kabupaten Bogor, memborong tiket pertandingan yang akan digelar mulai pukul 20.00 WIB malam nanti.

“Jadi Pak Plt Bupati borong tiket banyak ke kami. Urusan beliau mau dibagi-bagi ke siapa. Beliau beli banyak dalam rangka menyukseskan (pertandingan),” ungkap Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi di Bogor, Selasa (27/9/2022).

Iwan Setiawan sendiri mengaku membeli tiket pertandingan Indonesia vs Curacao karena khawatir Stadion Pakansari sepi penonton. Tapi, nyatanya saat ia hendak membeli tiket, justru kuota yang disediakan PSSI sebanyak 15.000 tiket telah terjual habis.

Baca juga
Keluh Kesah Shin Tae-yong di Piala AFF 2020, Nasi Kotak hingga Krisis Penyerang

“Tadinya kami khawatir Stadion Pakansari kosong. Kita jaga-jaga dengan mengerahkan ASN untuk nonton dan memenuhi stadion. Karena banyak warga pecinta timnas belum kebagian tiket,” kata Iwan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Asnan menyebutkan, pihaknya telah melakukan sejumlah perbaikan di Stadion Pakansari Cibinong. Salah satu pembenahan yang dilakukan adalah perbaikan rumput lapangan utama stadion.”Kita lakukan perbaikan sesuai arahan PSSI , dan itu sudah kita lakukan,” ujar Asnan.

Perbaikan Stadion Pakansari Cibinong dilakukan setelah PSSI dan FIFA menunjuk Stadion Pakansari sebagai lokasi pertandingan kedua FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Curacao yang akan berlangsung pada Selasa, 27 September 2022.

Baca juga
Timnas Indonesia Menanti Lawan di Semifinal, Malaysia atau Thailand Tak Akan Mudah

Asnan juga menegaskan, permasalahan banjir yang kerap terjadi di area stadion juga sudah diatasi dengan memperbaiki aerator dan drainase.

Jelang laga timnas Indonesia vs Curacao pihaknya bahkan segera menambah lampu penerangan yang jauh lebih terang.”Karena mainnya malam, kita siapkan lampu penerangan hingga 1.800 loc. Ini lebih terang dari regulasi FIFA, tapi sudah dikonsultasikan dengan FIFA,” paparnya.

Tinggalkan Komentar