Rabu, 06 Juli 2022
07 Dzul Hijjah 1443

Pakar: Dunia Fashion Tanah Air Mulai Kembali Ramai

Senin, 22 Nov 2021 - 18:00 WIB
Ali Charisma
istimewa

Fashion Desainer, Ali Charisma menjelaskan, perkembangan dunia fashion secara umum di kota-kota besar sudah mengalami peningkatan.

Artinya, para desainer dan juga pemilik brand busana, tengah bangkit dibandingan saat awal pandemi COVID-19 pada 2020.

Sebenernya sih fashion secara umum di Jakarta atau di kota-kota besar sudah mulai kelihatan peningkatannya dilhat dari penjualan brand owner atau fashion desainer. Sudah baik gitu, kondisinya sudah baik gitu, dibanding awal tahun 2021,” papar Ali Charisma kepada INILAH.COM, Jakarta, Senin, (22/11/2021).

Masih menurut Ali, salah satu pakaian-pakaian yang mulai dipesan banyak orang adalah untuk baju pengantin dan juga baju adat. Hal ini merujuk kepada sudah banyak orang yang mulai menggelar acara resepsi pernikahan.

“Sekarang pakaian-pakaian adat atau spesial event atau pakaian daerah baju pengantin gitu mulai ramai lagi gitu,” tambahnya.

Dia menambahkan, hal tersebut karena memang pemerintah sudah mulai melonggarkan peraturan saat pandemi COVID-19 karena kasus terinveksi virus mulai melandai.

“Ya, selain itu apa ya, peraturan pemerintah tidak begitu ketat dan kalau diadakan PPKM lagi ya kemungkinan akan berat sekali gitu. Cuma kan ini dimana-dimana sepertinya sudah agak longgar,” paparnya.

Tinggalkan Komentar