Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Pakar Feng Shui Sebut 5 Shio Ini Bakal Hoki di Tahun Kelinci Air

Minggu, 22 Jan 2023 - 06:52 WIB
Kelinci Air
Bagi sebagian orang, pergantian tahun ini akan berpengaruh pada peruntungan shio yang dipercayai orang Tionghoa. (foto: Arsip)

Berdasarkan kalender China, tahun Kelinci Air telah dimulai pada hari ini, Minggu, 22 Januari 2023, yang dirayakan sebagai Imlek atau Sincia.

Bagi sebagian orang, pergantian tahun ini akan berpengaruh pada peruntungan shio yang dipercayai orang Tionghoa. Banyak aspek kehidupan yang dapat diramalkan dari tahun Kelinci Air ini, mulai dari karier, kesehatan, hingga hubungan antar sesama.

Apakah shio Anda masuk ke dalam daftar yang beruntung tahun ini?

Pakar Feng Shui Angelina Fang menyebut setidaknya ada lima shio yang diramal mengalami keberuntungan mulai dari aspek karier hingga hubungan di tahun Kelinci Air ini:

1. Anjing

Lahir tahun: 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006

Di urutan pertama ada shio Anjing, shio yang diramalkan paling beruntung di tahun ini.

Shio anjing akan beruntung dalam bidang karier, kemakmuran, keuangan, bahkan hingga keharmonisan dalam hubungan.

Namun bila Anda dengan shio ini terlena, potensi konflik seperti kegagalan dan problem hukum akan menghampiri bila anda menjalani segala aspek kehidupan secara setengah hati.

Baca juga
Hari Pertama Tayang, 'Uncharted' Raup US$27,9 Miliar di China

2. Kelinci

Lahir tahun: 1951, 1963, 1975, 1987, 1999

Ramalan shio kelinci di tahun Kelinci Air ini cukup baik dengan hadirnya banyak bintang baik.

Meski diramalkan akan hoki di tahun ini, shio kelinci akan terkena ciong ringan atau dihadapi sedikit hambatan dalam perjalanannya.

Dengan adanya ketidak harmonisan yang mungkin terjadi, maka kestabilan emosi menjadi kunci sukses untuk bisa melewati tahun ini dengan lebih harmonis.

3. Tikus

Lahir tahun: 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008

Di urutan ketiga adalah shio tikus. Hampir sama dengan kelinci, shio tikus akan mengalami banyak peruntungan meski akan menghadapi sedikit konflik dengan keluarga, maupun problem hukum.

Potensi ciong yang akan muncul di tahun Kelinci Air ini dapat diatasi shio tikus bila mampu menjaga ketenangan diri dengan baik.

Dewa penolong juga akan membantu shio tikus menghadapi masalahnya.

4. Kambing

Lahir tahun: 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015

Shio kambing di tahun Kelinci Air akan mendapatkan kelancaran dalam karier, keuangan, bahkan akan mendapatkan penghargaan atas reputasi yang baik.

Baca juga
Panas! China Ngamuk Satelit SpaceX Elon Musk Hampir Tabrak Stasiunnya

Namun lagi-lagi ciong ringan tak luput dari kehidupan shio kambing di tahun ini.

Hadirnya bintang buruk akan menimbulkan masalah yang berhubungan dengan hukum, dokumen, maupun penipuan.

Meski diiringi potensi problem ini, shio kambing sangat beruntung karena didukung dengan bintang hoki dan penolong yang sedang bersinar. Dengan demikian, meskipun kesulitan akan ada bantuan untuk mengubah hal negatif menjadi positif.

Sehingga tahun ini bisa tetap mujur selama anda mampu bertindak lebih cermat dan patuhi aturan yang ada. Jangan ragu juga untuk meminta bantuan ahli jika diperlukan.

5. Monyet

Lahir tahun: 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016

Di tahun ini, shio monyet akan mendapatkan perbaikan hoki dari tahun-tahun sebelumnya.

Perjalanan tahun ini akan terbantu dengan adanya bintang penolong. Bantuan dari orang sekitar akan didapatkan shio monyet pada tahun Kelinci Air ini.

Perluaslah jaringan pergaulan untuk memperbesar kesempatan bertemu penolong yang mampu menawarkan peluang bisnis maupun keuangan.

Meski demikian, bijaklah dalam memilih lingkungan pertemanan untuk menghindari penipuan dan potensi kehilangan uang.

Baca juga
Analis: AS Sukses Bujuk Negara ASEAN Gabung dalam Kesepakatan Ekonomi

Di sisi lain, Anda dengan shio monyet disarankan untuk menjalin hubungan baik dengan orang tua maupun orang yang dituakan lainnya. Dari mereka, Anda akan mendapat berkah dan banyak inspirasi.

“Jika peruntungan sedang baik, maka gunakan lah kesempatan ini untuk lebih banyak melakukan perbuatan yang baik pula, tidak lupa untuk menolong sesama, dengan demikian hoki baik akan datang lebih maksimal untuk jangka panjang,” kata Angelina Fang seperti dikutip dari Antara, Sabtu (21/1/2023).

Angelina menambahkan kelima shio yang beruntung ini juga harus produktif menjemput hal-hal baik dan tidak lupa menghargai apapun termasuk orang lain.

Tinggalkan Komentar