Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Pameran IISM dan Indonesia Cold Chain Expo Siap Dihelat 18 Mei 2022 di JiExpo

- inilah.com
(Foto ist)

Menyusul kesuksesan Solo Food, Beverage, and Chef Festival 2021, Food + Beverage Indonesia, IISM dan Indonesia Cold Chain Expo yang telah lama ditunggu-tunggu akan hadir kembali. Pameran akan diadakan selama empat hari, dari tanggal 18 hingga 21 Mei 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Indonesia. Pameran tersebut akan menjadi pameran pertama di Indonesia yang berfokus pada sinergi antara industri cold chain logistics, industri makanan dan minuman, serta industri kuliner.

Perayaan kuliner ini dikurasi secara khusus untuk mendongkrak dan memperkuat industri makanan dan minuman Indonesia. Pameran merupakan tempat yang tepat bagi peserta pameran untuk meluncurkan produk, mesin, peralatan, dan solusi baru untuk menghasilkan penawaran makanan dan minuman berkualitas di Indonesia. Pameran ini akan memberikan bisnis makanan dan minuman Indonesia koleksi terbesar bahan makanan, teknologi, peralatan pemrosesan, dan solusi pengemasan.

Baca juga
Di Beranda Istana Alhambra (30 – Berkunjung ke Zaragoza)

“Kitchen + Bathroom Indonesia, Food + Beverage Indonesia dan IISM & Indonesia Cold Chain Expo membawa pandangan baru, dengan mensinergikan solusi untuk seluruh industri makanan dan minuman. Dari solusi dalam rantai makanan dingin dan industri pengolahan yang disediakan oleh IISM & Indonesia Cold Chain Expo, hingga industri makanan dan minuman Food + Beverage Indonesia, hingga bagian kuliner dan estetika dari Kitchen + Bathroom Indonesia, mega show ini akan menjadi satu tujuan pemberhentian untuk seluruh industri” kata Bapak Sofianto Widjaja, Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur, penyelenggara pameran.

Pameran ini akan didukung penuh oleh Indonesian Chef Association (ICA) yang akan menggelar Indonesia Chef Expo 2022, sebuah acara yang berfokus untuk menonjolkan bakat dan keahlian kuliner para chef Indonesia. Dengan mengusung tema “Bringing Indonesian Culinary to the World”, Ikatan Koki Indonesia akan mengadakan kompetisi memasak selama 4 hari, demo masak oleh para chef selebriti, dan berbagai kegiatan seru lainnya.

Baca juga
Erick Thohir Doakan Kesembuhan Legenda Bulutangkis Verawaty Fajrin

“Industri makanan dan minuman terus berkembang, dari permintaan pelanggan, hingga permintaan bisnis. Kami berharap melalui Food + Beverage Indonesia, industri makanan dan minuman akan terus berkembang sehingga chef dari seluruh Indonesia dapat menunjukkan keahlian dan bakatnya kepada dunia” ujar Bapak Slamet Jarwanto, VP Marketing & Events Indonesian Chef Association (ICA)

Produk dan inovasi dari seluruh lapisan industri makanan dan minuman akan dipamerkan di mega event ini. Rangkaian kegiatan, showcase berbagai produk, dan highlight menarik lainnya akan menanti Anda di Food + Beverage Indonesia, IISM & Indonesia Cold Chain Expo, dan Kitchen + Bathroom Indonesia. [adv]

Tinggalkan Komentar