Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Pameran Indocomtech 2022 Resmi Dibuka Hari Ini, Ada Apa Saja?

Rabu, 22 Jun 2022 - 11:24 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Indocomtech 2022 - inilah.com
Foto ist

Pameran teknologi komunikasi dan informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2022 resmi digelar usai vakum 2 tahun, mulai hari ini Rabu (22/6/2022) di Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan dengan menyuguhkan teknologi solutif untuk hidup yang lebih berkualitas memasuki masa-masa endemi.

Mengusung tema ‘Discover The Possibilities’, Indocomtech 2022 mengajak masyarakat untuk kembali realitas saat ini di mana jarak tidak lagi menjadi kendala.

Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia Hidayat Tjokrodjojo dalam keterangannya mengatakan gelaran Indocomtech tahun ini mampu memberikan solusi, hiburan dan wawasan terkait dunia teknologi yang sedang berkembang.

Menurutnya, para milenial pecinta game, tentunya Indocomtech menjadi ajang hiburan unjuk kelihaian dalam AMD Esports Challenges berhadiah puluhan juta Rupiah. Tak kalah menarik, sederetan kompetisi yang bikin bangga pesertanya, yaitu Coding Competition dan 3D School Competition.

Baca juga
Deretan Ponsel Premium dengan Harga Miring di Indocomtech 2022

Talkshow hingga Produk gawai terbaru

Beragam talkshow seputar dunia digital siap memuaskan keingintahuan masyarakat terhadap pengaplikasian teknologi informasi. Sejumlah brand atau merek bakal meluncurkan produk terbaru yang solutif.

Tentu saja, clearence sale tetap menjadi ciri khas Indocomtech yang digadang-gadang bakal dibanjiri pula oleh pengunjung yang antusias dengan diskon besar. Untuk menambah keseruan berbelanja, penyelenggara menggeber dengan doorprize di antaranya PlayStation 5 (PS5), smartphone, laptop, jam tangan digital dan lain-lain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indocomtech (@indocomtech)

Bagi pelaku usaha, mengunjungi Indocomtech merupakan pilihan yang tepat, tidak hanya menyaksikan langsung perkembangan tren teknologi, tetapi sekaligus juga beradaptasi mengenali lebih dekat bagaimana teknologi bisa membantu kemajuan bisnisnya.

Baca juga
Honda SUV RS Concept Tampil Perdana di Jawa Tengah

Apalagi saat ini berkembang teknologi metaverse yang semakin aplikatif merambah banyak sektor kehidupan, mengikuti selera pasar yang berubah semakin dinamis dan cepat.

Pelaku usaha menjadi begitu mudah terhubung langsung dengan pelanggan, saling bernegosiasi dan bertransaksi tak mengenal batas jarak, dalam dimensi virtual reality (VR) dan augmented realty (AR) yang ditawarkan metaverse.

Tiket masuk Indocomtech 2022 hanya dijual secara online melalui loket.com seharga Rp25 ribu per orang.

Tinggalkan Komentar