Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Pameran Otomotif JAW 2022 Juga Suguhkan Mobil Listrik

Jaw Mobil Listrik
(ist)

Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 masih akan terus berlangsung hingga 20 Maret mendatang. Tak hanya ada peluncuran mobil baru, para peserta pameran juga membawa mobil elektrifikasi pada ajang yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ini.

Kendaraan berbasis listrik yang hadir dan dipamerkan oleh para peserta sebagai cerminan komitmen dari industri otomotif Indonesia. Selain itu juga kendaraan berbasis listrik turut serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.

Mulai dari Wuling yang membawa mobil mini GSEV. Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2021 ini pun dihadirkan pada ajang JAW 2022 di booth Wuling Plenary Hall JCC. Lalu mobil yang baru diluncurkan oleh Lexus di ajang JAW 2022, All New Lexus NX yang merupakan seri NX Hybrid Electric pertama di Indonesia hadir di Cendrawasih Hall JCC.

Baca juga
Meluncur di GIIAS 2021, All New Ertiga Suzuki Sport FF Tampil Lebih Atraktif dan Sporty

Selanjutnya Nissan tidak mau kalah dengan membawa Nissan Leaf dan Kicks e-Power sebagai mobil listrik pada ajang JAW kali ini. Mitsubishi Motors pun memamerkan Outlander PHEV milik mereka. Nissan dan Mitsubishi Motors hadir pada Hall A JCC. Sedangkan Toyota memboyong Prius PHEV dan mobil listrik mungil C+Pod mereka di Hall B JCC.

Selain dipamerkan, pengunjung juga dapat langsung membeli mobil-mobil listrik tersebut pada ajang JAW 2022 dan mendapatkan penawaran menarik dari tiap-tiap peserta pameran.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang JAW 2022 dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, Anda bisa ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

Tinggalkan Komentar