Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Pandemi, Twice Gelar 2 Konser di Tokyo 2022

Senin, 27 Des 2021 - 11:24 WIB
Twice Konser - inilah.com
istimewa

Grup K-pop TWICE akan menggelar dua konser di Tokyo Dome, Jepang pada 23-24 April 2022 sebagai bagian dari tur dunia, kata agensi manajemen TWICE, Senin, (27/12/2021).

Hal Ini akan jadi penampilan pertama TWICE di Jepang sejak 2019, dimana mereka tampil di tujuh kota besar di Negeri Sakura, kata JYP Entertainment dikutip dari Yonhap.

Tur dunia baru bertajuk III dimulai dengan dua konser di Seoul pada Sabtu dan Minggu, yang jadi konser luring perdana dari grup tersebut dalam kurun 22 bulan terakhir.

Setelah Seoul, tur TWICE berlanjut ke Los Angeles pada 16 Februari, di Oakland pada 18 Februari, di Dallas pada 22 Februari, Atlanta pada 24 Februari dan New York pada 26 Februari.

Baca juga
Pakar Kesehatan Ungkap Lima Hal Penting Utamakan Kesehatan Saat Mudik

Seluruh tiket untuk konser di Amerika Serikat telah ludes terjual dan grup beranggotakan sembilan orang ini berencana mengumumkan perhentian baru dalam tur dunia tersebut.

Pada 2018, TWICE sempat menyambangi Indonesia dalam konser TWICE 2ND TOUR TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park di Indonesia Convention Exhibition BSD.

Kala itu, mereka terkesan dengan sambutan hangat penggemar ONCE di Indonesia yang menanti kedatangan mereka di bandara Soekarna Hatta.

TWICE Konser, Album TWICE Masuk Lima Besar Billboard 200

Album studio ketiga dari TWICE yang berjudul Formula of Love: O+T=<3 berhasil menduduki peringkat nomor tiga di Billboard 200 dan telah berada di tangga lagu itu selama empat minggu berturut-turut. Album tersebut berisi lengkap terjadi dari 17 lagu.

Baca juga
New York Akan Cabut Mandat Masker di Ruang Tertutup

TWICE mengatakan bahwa nama Formula of Love: O+T=<3 mengungkapkan hubungan grup dengan fandom ONCE dalam bentuk persamaan matematika sederhana menggunakan inisial nama fandom dan grup serta emotikon cinta.

Lagu utama album ini adalah Scientist, sebuah lagu dengan pesan bahwa Cinta itu tidak rumit tetapi adalah hal yang jelas.

“Lagu itu mengatakan bahwa cinta bukanlah sesuatu yang bisa kamu hitung, pelajari, dan coba temukan jawabannya, tetapi adalah sesuatu yang harus kamu ikuti dengan hatimu,” kata Nayeon seperti dikutip dalam siaran pers dari JYP.

Dia berharap dengan lagu di album ini membuat penggemar mendapat energi dan kekuatan.

Baca juga
Lawan Covid-19, Yuk Bantu Sesama

“Saya harap Anda mendapatkan sedikit kekuatan dan energi saat mendengarkan musik kami,” katanya.

Tinggalkan Komentar