Selasa, 06 Desember 2022
12 Jumadil Awwal 1444

Pangeran MbS Kirim Jet Pribadi Evakuasi Bek Al Shahrani ke RS Terbaik di Jerman

Rabu, 23 Nov 2022 - 19:41 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman mengirimkan Jet Pribadi untuk mengangkut bek Yasser Al Shahrani yang cedera saat laga melawan Argentina, Selasa (22/11/2022).(Foto: Gettyimages)
Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman mengirimkan Jet Pribadi untuk mengangkut bek Yasser Al Shahrani yang cedera saat laga melawan Argentina, Selasa (22/11/2022).(Foto: Gettyimages)

Cedera horor dialami bek Arab Saudi Yasser Al Shahrani usai bertabrakan dengan kiper Mohammed Al Owais saat melawan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022. Akibat cedera itu, ia harus dibawa keluar lapangan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Melihat kondisi darurat Mohammed Bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi menginstruksikan agar Yasser diterbangkan dengan jet pribadi ke Jerman untuk perawatan di Rumah Sakit terbaik.

Cedera yang ia dapat, usai kepala bek berusia 30 tahun itu dihajar lutut rekan setimnya. Kondisi tersebut mengharuskan Yasser melakukan intervensi bedah yang cepat karena pendarahan internal.

Kabar terbaru dari Al Shahrani disampaikan langsung kesebelasan Arab Saudi melalui akun twitternya, Rabu (23/11/2022).

Baca juga
Lionel Messi Kini Sejajar dengan Legenda Maradona di Piala Dunia

“Saya dalam kondisi baik-baik saja, Segala kesalahan yang saya buat, saya minta maaf karena saya manusia biasa,” ujar Al-Shahrani dalam video itu yang diunggah pada Rabu (23/11).

Yasser Al Shahrani berbenturan setelah berusaha menghalangi pemain Argentina Nahuel Molina merebut bola. Dalam duel di udara itu lutut kanan Al Owais berbenturan keras dengan wajah Yasser Al Shahrani yang membuatnya tergeletak beberapa saat di lapangan.

Benturan keras itu terjadi di masa perpanjangan waktu. Penjaga gawang Arab Saudi Mohammed Al Owais bermaksud hendak menghalau bola, dan pada akhirnya malah membuat Al Shahrani cedera.

Baca juga
Louis Vuitton Satukan Ronaldo dan Messi

Arab Saudi melakoni perjuangan yang tidak mudah mengalahkan kandidat juara Argentina, 2-1, pada laga pertama Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Selasa (22/11).

Setelah perjuangan panjang hingga 104 menit, Arab Saudi akhirnya menang 2-1 atas Argentina. Kemenangan itu adalah yang pertama bagi Arab Saudi di laga pembuka Piala Dunia dan juga kemenangan bersejarah melawan Argentina di semua ajang.

Tinggalkan Komentar