Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Panglima TNI Marahi Kasrem Main Ponsel Saat Rapat

Jumat, 03 Des 2021 - 23:14 WIB
Penulis : Anton Hartono
Screenshot (244) - inilah.com
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memarahi Kepala Staf Korem (Kasrem) 174/ATW Merauke Kolonel Arh Hamim Tohari saat rapat virtual bersama jajarannya.

Andika yang ketika itu tengah memimpin rapat merasa dirinya tidak diperhatikan oleh Hamim yang justru malah sibuk dengan ponselnya. “Mas Hamim lihat saya, enggak usah liat handphone,” tegur Andika, Jumat (3/12/2021).

Dirinya pun meminta anggotanya tersebut untuk menyingkirkan ponsel yang digenggamnya. “Saya ngomong enggak sering. Handphone geser, Mas Hamim handphone geser,” lanjut Andika.

“Siap sudah,” jawab Hamim.

Namun Andika terus meminta kepada Hamim untuk menjauhkan ponselnya lebih jauh agar bisa konsentrasi pada rapat. “Ke samping kiri, jauh,” kata Andika.

Baca juga
Panglima TNI Resmi Buka Super Garuda Shield, Latihan Militer Gabungan 14 Negara

Kemudian mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu meminta Hamim untuk mengulangi apa yang telah disampaikannya saat rapat secara substansi. Namun Hamim tidak bisa menjabarkan dan terdiam.

Andika pun menegur dua atasan Hamim di Kodam XVII Cendrawasih yakni Mayor Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono dan Komandan Korem (Danrem) 174 Merauke Brigadir Jenderal TNI Bangun Nawoko yang juga ikut dalam rapat virtual tersebut.

“Lihat kan itu, Mas Yogo. Mas Bangun lihat Mas Bangun, Mas Bangun lihat ya. Itulah dia anak buahnya Mas Bangun itu. Kualitasnya ya begitu,” ucap Andika.

Tinggalkan Komentar