Jumat, 20 Mei 2022
19 Syawal 1443

Panpel Sebut Bank Swasta Jadi Sponsor Utama Formula E Jakarta

Sponsor Formula E - inilah.com
Lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). (instagram.com/jakartaeprixofficial)
Tanda tanya sponsor dari ajang balap Formula E akhirnya menemui titik terang. Pantia penyelenggara Jakarta E-Prix 2022, dipastikan mendapat dukungan sponsor besar dari salah satu perusahaan bank swasta.
Hal itu diketahui langsung melalui penuturan dari VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta, Iman Sjafei.
Iman menyebut, kucuran dana bernilai besar bakal dihadiahi bank swasta sebagai sponsor utama panggung Jakarta E-Prix International Circuit 2022 Ancol, Jakarta Utara, 4 Juni Mendatang.
“Sponsor ada sponsor utama, itu bisa saya pastiin. Dari banking, bank swasta, itu saya belum tau pasti juga. Yang jelas ini besar sekali, memang sponsor utama yang besar,” kata Iman Sjafei kepada Inilah.com, Jumat (13/5/2022).
Soal nama dibalik bank swasta tersebut, pihaknya masih belum memberi keterangan lebih rinci. Hanya saja ia memastikan, panitia Formula E bakal merilis kesepakatan sponsorship itu dalam waktu dekat.
“Tapi belum ada buat rilis, kemungkinan kan dia nanti jadi rights paling dalam waktu dekat itu akan diumumkan. Tapi udah ada kok,” sebutnya.
Bukan hanya sponsor utama, iklan pendamping yang bakal menghiasi sirkuit Formula E juga sudah dikantongi panitia. Mulai dari brand kosmetik hingga merek kenamaan lokal, telah menjalin kesepakatan dengan ajang balap mobil listrik itu.
“Dan ada berapa juga yang bukan sponsor utama gitu ya, dari beberapa brand termasuk skin care lah, dan lain sebagainya,” tutur Iman.
Selain sponsorship, pemasukan Jakarta Eprix 2022 disebut juga mencuat dari penjualan tiket yang sudah dijualkan pada 1 Mei lalu melalui website resmi.
Harga tiket Formula E ditaksir berkisar mulai dari Rp250 ribu hingga Rp10 juta. Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, pihak Pemprov dan Jakpro masih mengupayakan kursi 60 ribu di Sirkuit yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara itu dapat terisi secara maksimal.
“Formula E seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, sedang dipersiapkan segala sesuatunya dalam proses penjualan (tiket),” kata Ariza kepada awak media.
Sebagai tambahan informasi, tiket Formula E bisa diakses melalui situs https://jakartaeprix.goersapp.com/ hingga 4 Juni 2022 mendatang. [inu]
Baca juga
Ketua DPRD DKI Tetap Dukung Interpelasi Formula E, Jelaskan Foto Dirinya Bersama Bamsoet

Tinggalkan Komentar