Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Pantai Losari Penuh Kendaraan Saat Pergantian Tahun

Sabtu, 01 Jan 2022 - 00:11 WIB
Penulis : Ajat M Fajar
Pantai Losari Penuh Kendaraan Saat Pergantian Tahun

Anjungan Pantai Losari di Makassar, Sulawesi Selatan penuh dengan kendaraan saat malam pergantian tahun 2021. Kepadatan kendaraan ini memicu kemacetan di wilayah sekitarnya.

Dari pantauan ratusan kendaraan padat merayap di sepanjang Jalan Penghibur depan Anjungan Losari hingga ke Pasar Ikan hingga di bundaran depan Benteng Rotterdam.

Seperti pada tahun sebelum sejumlah ruas jalan yang menghubungkan ke Anjungan Losari di tutup.

Terpantau pula aktivitas orang ramai lalu lalang, namun tidak bisa menembus ruang publik Anjungan Pantai Losari karena tutup hingga tanggal 1 Januari 2021, dan hanya berjalan kaki sambil melihat letusan kembang api.

“Tidak bisa masuk ke Anjungan karena sudah tutup. Jadi kami hanya berjalan-jalan saja di pinggir jalan. Mudah-mudahan tahun depan pandemi COVID-19 menghilang agar bisa merayakan tahun baru seramai tahun-tahun sebelumnya,” ucap Rizal salah seorang warga.

Baca juga
Foto: Polisi Bubarkan Pengendara Sepeda Motor Saat Crowd Free Night

Pantai Losari Penuh Kendaraan dan Ada Penutupan Jalan

Terlihat pula sejumlah aparat gabungan bersenjata lengkap terlihat berjaga-jaga di sepenjang Jalan Penghibur untuk mengamankan kondisi dan situasi terkini. Masyarakat terlihat banyak tidak mengenakan masker saat berjalan di trotoar di sepanjang jalan.

Sebelumnya, personil gabungan TNI Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan berjumlah 2.034 orang bertugas mengamankan malam pergantian tahun di di tengah pandemi COVID-19 di Makassar, Sulawesi Selatan.

 

Tinggalkan Komentar