Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Partai Demokrat Ikuti Pembekalan Antikorupsi di KPK, AHY tak Hadir

Selasa, 14 Jun 2022 - 10:12 WIB
0509 111322 6963 Inilah.com  - inilah.com
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Antara

Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengikuti pembekalan antikorupsi bertajuk Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022). Namun, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, kehadiran AHY di Gedung KPK belum bisa dipastikan. Demokrat diwakili jajaran pengurus setingkat Wakil Sekretaris Jenderal.

“Rencananya ada 30. Puluhan pengurus yang mewakili pengurus di tingkat pusat dan di tingkat daerah. Antara lain Wasekjen Renanda Bachtar, Wasekjen Imelda Sari, dan Wasekjen Jovan Latuconsina,” kata Zaky kepada Inilah.com, Selasa (14/6/2022).

Baca juga
SBY Singgung Kemungkinan Hukum Bisa Dibeli

Pembekalan antikorupsi yang diikuti partai berlambang mercy itu merupakan tindak lanjut dari executive briefing yang telah digelar KPK kepada sejumlah pimpinan partai politik, Rabu (18/5/2022) lalu.

Sebelumnya, pengurus DPP Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai Bulan Bintang (PBB) tercatat telah mengikuti kegiatan pembekalan antikorupsi.

Sementara, Partai Berkarya dan PDIP meminta penjadwalan ulang kepada KPK terkait kegiatan itu.

Tinggalkan Komentar