Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Pasarkan UPS di Indonesia, CyberPower Kini Gandeng Harrisma

Ups Cyberpower

Perusahaan Uninterruptible Power Supply (UPS) CyberPower terus mengembangkan jaringannya di seluruh dunia untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era masa kini. Hadir dengan solusi komprehensif, CyberPower memperkuat pasarnya di Indonesia melalui kemitraan dengan distributor besar produk IT dan solusi teknologi di Indonesia, PT Harrisma Informatika Jaya.

Presiden Director PT Harrisma Informatika Jaya Yansen Setiawan menyambut antusias kerja sama dengan CyberPower sebagai peluang besar untuk mengembangkan market UPS di Indonesia.

“Seiring perkembangan jaman dan perubahan pola hidup saat dan paska pandemi, mendorong semakin tingginya penggunaan perangkat elektronik seperti komputer di berbagai sektor, serta semakin meningkatnya kebutuhan infrastruktur data, jaringan serta keamanan, juga pertumbuhan UMKM sektor retail dan F&B untuk mesin kasir. Hal ini membuat potensi market UPS sangat besar di Indonesia,” kata Yansen di Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Ia pun optimistis potensi kemitraan kedua perusahaan besar ini dapat memenuhi kebutuhan UPS di Indonesia.

“Dengan produk yang berkualitas ditambah dengan jaringan pemasaran kami yang sudah mature, kami yakin dapat memberikan solusi atas kebutuhan UPS di Indonesia. Sesuai dengan core value kami sebagai nationwide distributor sejak 1986, kami menggandeng mitra yang tepat untuk menjangkau seluruh pasar Indonesia,” ucap Yansen.

Baca juga
3 Tren Layanan Digital yang Bakal Mendominasi di Tahun 2022

“Dalam hal ini kami akan memfokuskan pemasaran di kota besar sekaligus membuka dan merambah market baru di industri healthcare, education, building ME & security, retail & F&B chain, serta data center,” imbuhnya.

Sementara itu, Country Manager Indonesia CyberPower System Adhy Wijaya menyebut kerja sama ini sebagai upaya pihaknya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggannya di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

“CyberPower membangun kemitraan yang handal dengan berbagai mitra di pasar lokal, mendistribusikan produk dan layanan melalui ritel, distributor & VAR serta industri Telekomunikasi. Produk dan layanan kami yang andal tak hanya dibangun oleh CyberPower itu sendiri tetapi juga melalui kerja sama yang tepat dengan mitra kami yang berharga,” ujar Adhy.

Upaya tersebut telah diakui secara global dengan diraihnya penghargaan CRN Datacenter100 sebagai TOP20 penyedia infrastruktur teratas selama 3 tahun berturut-turut.

Baca juga
Tiga Hari Terakhir, GIIAS 2021 Akan Buka Lebih Lama

“Dengan 20 tahun pengalaman dan strategi value jangka panjang, CyberPower terus berumbuh dan kini melayani pengguna di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Kamipun telah diakui menjadi 2 merek UPS teratas di Amerika utara dan masuk dalam 4 besar di pasar UPS global,” tutur Adhy.

Dalam hal ini, tak hanya kemampuan produksi dan layanan lengkap yang diberikan, namun kualitas, serta tim penelitian dan pengembangan menjadi kunci utama pertumbuhan CyberPower.

“Tim Research &Development (R&D) kami bertujuan untuk melakukan pendekatan inovatif terhadap strategi teknologi dengan memiliki 200 paten bersertifikat secara global. Untuk kualitas dan fleksibilitas, kami mendirikan situs manufaktur sendiri sehingga kami dapat memantau dan mengontrol kualitas secara lebih seksama,” jelas Adhy.

Untuk memenuhi kebutuhan di era IoT dan Industri 4.0 saat ini, CyberPower juga telah meluncurkan teknologi Green Solution dan teknologi Hemat Energi.

“CyberPower telah mengembangkan Paten Teknologi Hemat Energi, dimana setiap UPS dapat membantu menghemat pemakaian daya hingga 80 persen,” kata Adhy memperkenalkan inovasi terbarunya.

Baca juga
'Wuling Shopping Festival' Tawarkan Beragam Promo Menarik Jelang Lebaran

Hal tersebut telah disertifikasi oleh badan standarisasi yang lebih tinggi dari Energy Star 2.0 sekaligus merupakan jawaban CyberPower untuk memenuhi tujuan penghematan energi dunia.

Energy Star sendiri merupakan program standarisasi internasional yang dicetuskan Badan Perlindungan Lingkungan AS dan Departemen Energi AS untuk produk-produk hemat energi. Dalam hal ini CyberPower merupakan salah satu peserta penting dalam penetapan standar Energy Star UPS pada tahun 2011.

Sejalan dengan PT Harrisma Informatika Jaya yang ingin menjadi bagian dari pertumbuhan teknologi dan bisnis di Indonesia, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan power dengan produk, solusi, dan pelayanan yang outstanding, CyberPower juga berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat.

“Melalui basis pelanggan yang ada, kami mempelajari berbagai segmen pasar serta kebutuhan di masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi guna memberi solusi dengan standar tinggi, andal dan terjangkau,” tutup Adhy.

Tinggalkan Komentar