Pasca Dipolisikan Pacari Menantu Jenderal Orang Dekat Jokowi, Rumah Askara Sepi Aktivitas

Pasca Dipolisikan Pacari Menantu Jenderal Orang Dekat Jokowi, Rumah Askara Sepi Aktivitas

Semenjak maraknya pemberitaan perselingkuhan, tepatnya dipolisikan pacari menantu jenderal orang dekat Jokowi, rumah Askara Harsono sepi aktivitas. Adapun Askara merupakan mantan suami Artis Nindy Ayunda.

Media mencoba hendak mengklarifikasi dengan mendatangi kediama orang tua Askara Harsono di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan,Jumat (31/12/2021).

Sejak pagi hari pukul 10.00 WIB hingga Malam ini pukul 18.47 WIB suasana rumah tampak sepi dan tertutup rapat. Awak media massa tidak bisa melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga Askara Harsono.

Hanya nampak melintas di depan rumah kediaman Keluarga Askara sekali-sekali kendaraan pribadi beberapa penghuni disekitar komplek kediaman keluarga Askara.

Baca juga  Hanya Pejabat Eselon Satu ke Atas yang Boleh Karantina Mandiri

Kemudian ibu dari Askara Harsono yang berinisial ZH tidak dapat dikonfirmasi awak media ketika ingin mempertanyakan keberadaan Askara saat ini dan laporan soal dugaan perselingkuhan anaknya bersama menantu anak jenderal.

Sebelumnya, Askara Parasady Harsono dipolisikan Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis atas dugaan mengganggu rumah tangga anak seorang jenderal purnawirawan.

Kabarnya sang jenderal yang tak dibeberkan identitasnya itu kini berada di lingkaran pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Adapun Askara Parasady  merupakan mantan suami dari artis Nindy Ayunda.

Ketua Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis, Adi Partogi Simbolon,  menduga Askara telah berselingkuh dengan istri kliennya sejak mendapat penangguhan penahanan.

Baca juga  Menag Copot Dirjen Bimas Hindu, Eks Hakim MK Protes ke Jokowi

Pihaknya juga akan melaporkan soal Askara kerap bepergian. Pasalnya Askara kala itu masih dalam status tahanan kota terkait kasus narkoba dan kepemilikan senpi.

Adi membeberkan pihaknya menyertakan barang bukti berupa chat Whatsapp dan foto-foto. Ia pun mengklaim sempat ada pertemuan antara Askara dan anak jenderal yang tidak disebutkan namanya itu.

Tinggalkan Komentar