Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

PDIP Minta Anies Tepati Janjinya Selesaikan Pembangunan JIS

PDIP Minta Anies Tepati Janjinya Selesaikan Pembangunan JIS

PDI Perjuangan atau PDIP minta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tepati janjinya untuk segera selesaikan Jakarta International Stadium atau JIS. PDIP minta Anies tepati janjinya karena awalnya target penyelesaian JIS selesai akhir tahun 2021.

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan Anies harus fokus dalam menenyelesaikan JIS yang sudah molor dari waktunya.

“Kemarin kan janji bulan Desember akan launching. Tapi faktanya hampir pertengahan Januari itu kan tidak terwujud. Kemudian beliau janji lagi Februari, nah Februari bisa terkejar tidak,” kata Gembong di Jakarta, Senin (17/2/2022).

Dia menilai, Anies harusnya tidak asal berjanji soal penyelesaian JIS ke publik. Hal ini harus berkoordinasi dahulu dengan Jakpro sebagai pihak pengembangnya.

Baca juga
BPJPH Berencana Tingkatkan Layanan Produk Halal Melalui AI dan Blockchain

“Harusnya sebelum menyampaikan kepada publik, koordinasi dulu dengan Jakpro sebagai pemegang tanggung jawab terhadap penugasan yang diberikan Pemprov. Itu. Harusnya itu yang dilakukan Pak Anies,” tegasnya.

Gembong menduga apa yang Anies sampaikan soal pujiannya terhadap band Nidji beberapa waktu lalu sebagai bentuk sindiran. Dia menilai sindiran Anies tertuju kepada Giring Ganesha yang merupakan mantan vokalis band tersebut.

“Sekarang kan dia mencoba menyindir (Giring), katakanlah dengan Band Nidji, kan gitu lho,” katanya.

Namun Gembong tak mau berspekulasi lebih jauh soal satire yang Anies sampaikan. Yang jelas, kata Gembong, Anies harus segera merealisasikan janjinya soal penyelesaian pembangunan JIS.

Baca juga
Jumlah Penumpang Bandara Soetta Mulai Naik 88 Persen Jelang Mudik Lebaran

“Yang tahu persis Pak Anies, tapi publik bisa baca itu. Tapi sekali lagi ini untuk mendorong supaya Pak Anies fokus menyelesaikan. Karena sekali lagi ini program dari gubernur ke gubernur harapan kita itu bisa terwujud, memaknainya begitu, jangan baper, kalau baper kan repot,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar