Minggu, 05 Februari 2023
14 Rajab 1444

Pecah di Soundrenaline, The Prediksi Dapat Tawaran Tour 8 Kota

Kamis, 01 Des 2022 - 16:03 WIB
The Prediksi- inilah.com
The Prediksi sukses mengocok perut penonton Soundrenaline, Sabtu (26/11/2022) (Foto: Inilah.com/Mia Umi Kartikawati)

Penampilan klub motor The Prediksi sukses membuat gelak tawa pada acara Soundrenaline 2022 dengan konsep yang berbeda. Ketua The Prediksi, Andre Taulany mengatakan dapat tawaran untuk tour 8 kota.

Setelah pertunjukan kemarin, The Prediksi langsung mendapati tawaran untuk touring 8 kota. Hal itu dikatakan Andre pada Podcastnya Trio Kurnia di platform audio Noice Episode 33.

“Dari Ravel Entertainment itu, bosnya langsung nawarin kita 8 titik kota,” ucap Andre, ditulis di Jakarta, Kamis, (01/12/2022).

Namun, Trio Kurnia tersebut yang terdiri dari Andre Taulany, Vincent Rompies dan Desta Mahendra mengatakan masih akan memikirkan terlebih dahulu. Karena banyak pertimbangan mulai dari budget dan mengumpulkan jadwal keseluruh anggota The Prediksi.

Baca juga
The Prediksi Berjaya di Soundrenaline

“Ngumpulin jadwalnya agak susah tuh 13 orang,” tutur Andre sambil tertawa.

”Untuk latihan aja kemarin susah banget ketemunya. Karena kemarin ada yang dari Jepang,” tambah Desta.

Walaupun sering terkenal dengan istilah grup gimmick, The Prediksi sangat menyiapkan penampilannya dengan cukup profesional. Faktanya, The Prediksi sampai latihan dance dengan koreografer yang handal walaupun hanya dua kali pertemuan.

“Tapi kita gak akan bisa dance seperti itu, kalau tidak ada bantuan dari seorang guru dance kita yang sabar banget,” tutur Andre.

Tak banyak espektasi tinggi, Andre, Desta dan Vincent menyampaikan kesan untuk para penonton yang menikmati pertunjukannya saat Soundrenaline lalu.

Baca juga
Ini Basis Mobil dan Konsep Modifikasi Para Kontestan 'Perang Bintang' OLX Autos IMX 2022

“Seru. Yang penting penonton bisa terhibur, pecah dan ya inilah kehebatan prediksi. Bisa apa saja,” ungkap Andre.

”Hal yang baru buat saya. Gak tahu kenapa, ini kan adrenaline baru, nge-dance di panggung bareng-bareng. Tapi ya luar biasa bapak-bapak tua ini dengan semangat muda kita masih bisa ya,” ucap Desta.

“Menurut saya sih kemarin tuh… udah lah gak lagi,” kata Vincent bercanda.

“Hahaha padahal dia yang paling semangat,” pungkas Andre.

 

Tinggalkan Komentar