Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Pecah Rekor, Lagu Lisa Blackpink Tembus Setengah Miliar Streaming di Spotify

Kamis, 23 Des 2021 - 17:53 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Lisa Blackpink - inilah.com
Foto: wallpapersden

Lagu solo Lisa Blackpink tercatat sudah mencapai lebih dari setengah miliar atau 500 juta streaming di Spotify. Pada Rabu (22/12), Lisa secara resmi telah melampaui lebih dari 500 juta streaming di Spotify dengan hanya tiga lagu yang merilis, yaitu ‘LALISA,’ ‘MONEY,’ dan single kolaboratif ‘SG’ sejak debut solonya pada bulan September.

Melansir Soompi, rekor ini menjadikannya solois K-Pop tercepat untuk mencapai streaming lagu sebanyak hanya dalam 103 hari,

Lagu ‘MONEY’ Lisa juga telah menjadi lagu K-Pop pertama dan satu-satunya dari solois Korea yang masuk chart di Global Spotify Chart selama lebih dari 100 hari.

Baca juga
Forum Ulama-Habaib Minta Habib Rizieq Dibebaskan Tanpa Syarat

Lisa dan Rosé juga memecahkan rekor di The Billboard Global 200. Keduanya tercatat menjadi solois asal Korea Selatan yang meraih kesuksesan di tangga lagu global tersebut.

Lisa dan Rosé mengklaim kelima lagu dengan charting terpanjang oleh musisi solo K-pop. Pencapaian ini membuktikan bahwa mereka sangat populer, baik sebagai Blackpink maupun sebagai solois.

“Money” milik Lisa juga memegang rekor sebagai lagu dengan charting terlama dalam sejarah Billboard Global 200. Ia juga disebut-sebut sebagai superstar K-pop solo.

Sebelumnya Lisa juga merupakan artis solo K-pop dengan lagu tercepat yang mencapai 100 juta streaming di Spotify, dengan lagu sampingan dari album solo pertamanya, Money.

Baca juga
Inilah Saham-saham Pilihan Selasa, 19 April 2022

Dengan ini, Lisa memegang posisi pertama dan kedua dalam kategori ini, membuktikan album solonya yang sangat sukses.

Tinggalkan Komentar