Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Peduli Lingkungan, LocknLock Ajak Masyarakat Bawa Tumbler Sendiri

Peduli lingkungan
Istimewa

Wujud dari peduli terhadap lingkungan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan membawa tumbler sendiri.

Menurut Data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2021, limbah plastik di Indonesia mencapai 66 juta ton per tahun dan Studi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di tahun 2018 memperkirakan sekitar 0,26 juta – 0,59 juta ton plastik mengalir ke laut.

Keprihatinan ini menggerakkan LocknLock untuk turut serta bertanggungjawab menanggulangi masalah ini dimana akan berdampak buruk pada perubahan iklim global.

Karena itu, LocknLock Indonesia, global brand yang memproduksi perlengkapan rumah tangga, seperti wadah makan dan minum hingga peralatan memasak inovatif, mengkampanyekan #BawaTumblerSendiri dengan mengajak para konsumen lebih peduli lingkungan dan berpartisipasi mengurangi penggunaan sampah plastik sekali pakai.

Baca juga
Anak yang Tidak Disunat Berisiko Terinfeksi Saluran Kemih

Dalam kampanye ini LocknLock juga mengajak konsumen untuk beralih menggunakan botol ramah lingkungan yang bisa dipakai ulang.

“Kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri ini merupakan wujud kepedulian LocknLock terhadap lingkungan dan turut serta membantu pemerintah Indonesia dalam menanggulangi permasalahan sampah plastik sekali pakai dimana ini menjadi tanggungjawab kita bersama,” kata Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Mr Kim II Hyeon, ditulis di Jakarta, Jumat, (22/4/2022).

Melalui kampanye #BawaTumblerSendiri LocknLock mengajak para konsumen untuk mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai saat beraktivitas sehari – hari dan mulai beralih ke tumbler ramah lingkungan yang bisa dipakai berulang.

Tidak hanya menggaungkan kampanye #BawaTumblerSendiri tetapi LocknLock juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan tumbler LocknLock baru  dengan menukarkan tumbler LocknLock lama yang sudah tidak terpakai atau rusak melalui Trade In Promo yang ada di Flagship Store LocknLock AEON Mall BSD dan Lippo Mall Kemang Puri dari tanggal 22 April – 8 Mei 2022.

Baca juga
BTS Berhasil Menangkan IFPI Dua Kali Berturut-Turut

Mr Kim II Hyeon menambahkan, melalui hal tersebutnmemberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan tumbler Locknlock baru dengan membawa tumbler lama ke Flagship Store LocknLock terdekat.

“Tumbler lama dari konsumen yang sudah terkumpul akan kita daur ulang menjadi barang yang lebih berguna seperti tas, meja, kursi dan masih banyak lagi,” papar Kim II Hyeon.

Mr Kim II Hyeon berharap dengan kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri yang disambung dengan Trade In Promo di Flagship Store dan Instagram Event “Cerita Kontribusiku Untuk Bumi” yang melibatkan para konsumen dan follower Instagram LocknLock akan memberikan kontribusi untuk mengurangi sampah plastik sekali pakai dan mulai beralih ke botol ramah lingkungan yang bisa dipakai berulang.

Baca juga
5 Tips Riasan Korean Look ala Shenina untuk Kulit Sawo Matang

Masih dalam menyambut Earth Day 22 April 2022 LocknLock berkolaborasi dengan Tous Les Jours, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan botol LocknLock ramah lingkungan ukuran 1,2 liter  melalui ‘Make Every Day Earth Day’ yang bisa didapatkan dari tanggal 10 – 30 April 2022 di gerai Tous Les Jours yang ada di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Surabaya.

Tinggalkan Komentar