Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Pejabat Pemkab Pemalang Ditangkap di Pintu Gerbang DPR

Kamis, 11 Agu 2022 - 21:10 WIB
Penulis : Anton Hartono
Ilustrasi OTT

Beredar kabar adanya operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pejabat Pemkab Pemalang, Jawa Tengah yang terjadi di sekitar area Gedung DPR, Jakarta pada hari ini, Kamis (11/8/2022).

Belum diketahui secara pasti siapa saja yang terlibat dalam OTT tersebut, namun berdasarkan keterangan yang dihimpun menyebutkan sempat terjadi aksi kejar-kejaran menggunakan mobil di pintu gerbang Gedung DPR di sekitar Jl Lapangan Tembak, Jakarta Pusat.

Salah satu mobil yang terlibat kejar-kejaran itu adalah Toyota Innova bernopol G dipepet hingga mengarah ke pintu gerbang bagian belakang Gedung DPR. Setelah itu dua orang yang ada di dalam mobil ditangkap dibawa mengunakan mobil lainnya.

Orang yang diamankan itu mengenakan baju seragam dinas bertuliskan ‘Pemalang’. Namun belum ada keterangan resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait OTT tersebut.

Baca juga
Komnas Perempuan Surati Demokrat, Minta Kader Cabul Tidak Dilindungi

Inilah.com telah berusaha menghubungi Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri untuk mengonfirmasi peristiwa tersebut pun belum memberikan jawaban.

Sebelumnya, pada Kamis (11/8/2022) petang KPK juga telah melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Pemalang dan menyegel sejumlah ruangan.

Salah satu yang disegel adalah ruang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemalang, dan ruang lelang. Petugas KPK juga menempelkan stiker bertuliskan “DALAM PENGAWASAN KPK”.

Tinggalkan Komentar