Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Pekerjaan Berat Antonio Conte Mengubah Mentalitas Tottenham Hotspur

Antonio Conte- inilah.com
Antonio Conte, Pelatih Tottenham Hotspur menyaksikan pertandingan Putaran Kelima Piala FA Emirates antara Middlesbrough dan Tottenham Hotspur di Stadion Riverside pada 01 Maret 2022 (Foto Getty Images)

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengakui tidak mudah untuk mengubah timnya di dalam dan luar lapangan jelang laga menghadapi Everton pada pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Senin malam waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Senin (07/03), meski begitu, Conte mengakui dirinya menikmati beberapa bulan terakhir di Tottenham karena mereka terus bertarung untuk mengubah keadaan.

“Sekarang ini adalah pengalaman baru, saya ulangi, saya menikmati bulan-bulan ini, kami sekarang banyak bertarung karena kami mencoba untuk melakukan banyak perubahan situasi di dalam dan luar lapangan. Tapi jika saya harus jujur itu tidak mudah,” jelas Antonio Conte.

Baca juga
MU! Mending Buang Saja Paul Pogba

Menurutnya, ini merupakan tantangan untuk dirinya yang membutuhkan kesabaran dan ia tahu saat ini tidak bisa memperjuangkan sesuatu yang penting.

Conte menjelaskan, saat ini di Tottenham, dirinya memiliki target yang berbeda dengan klub yang ia tangani sebelumnya karena saat ini The Lily Whites tengah memiliki target untuk mengakhiri musim di empat besar Liga Inggris.

“Sekarang adalah tantangan baru untuk saya. Tentu kamu memerlukan kesabaran dan kamu tahu saat ini kamu tidak bisa bertarung untuk sesuatu yang penting, untuk apa yang saya biasa lakukan di masa lalu dan saya pikir saya layak melakukan itu di masa lalu,” terang Conte.

Baca juga
Leo Ungkap Rahasia Daniel Mampu Cetak Rekor Smash

“Saya layak untuk bertahan dan bertarung untuk memenangkan liga, memenangkan trofi, karena seseorang memberikan saya sesuatu dalam karier saya,” sambung dia.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, saat ini ia dan Tottenham akan terus bertarung untuk mewujudkan target mereka serta mencoba mengubah situasi saat ini.

Kami berjuang, kami berjuang untuk mencoba dan memperbaiki situasi, juga karena saya pikir mereka menanyakan ini kepada saya. Saya mencoba untuk meningkatkan dan memberikan semua diri saya untuk mencoba dan mengubah situasi,” tegas Conte.

Tinggalkan Komentar