Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Pemain GGS Randa Septian Ditangkap Karena Pakai Ganja

Pemeran GGS Randa Septian Ditangkap Karena Pakai Ganja
Pemeran GGS Randa Septian Ditangkap Karena Pakai Ganja

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Randa Septian ditangkap Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar Bali, karena kedapatan pakai ganja.

Kanit l Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar AKP Sutriono memastikan pihaknya menangkap Randa Septian pada 7 Januari 2022. Randa ditangkap di sebuah hotel di kawasan Badung, Bali.

“Dia (Randa) adalah artis nasional, (artis) sinetron di televisi,” kata AKP Sutriono saat merilis Randa terkait kasus narkoba. Dalam kesempatan itu, Sutriono sekaligus membeberkan kronologi penangkapan terhadap pesinetron yang punya nama lengkap Muhammad Randa Septian ini.

Dari penangkapan itu, dijelaskan AKP Sutriono, polisi mendapatkan barang bukti narkoba jenis ganja di hotel tempat Randa Septian menginap.”Menurut keterangan tersangka barang bukti tersebut itu adalah miliknya,” dia menjelaskan.

Baca juga
Di Beranda Istana Alhambra (29 – Berkunjung ke Museum Royal Palace of Madrid)

Randa mengaku mendapatkan narkoba melalui pembelian dari seseorang dengan harga Rp300 ribu.”Dibeli dari seseorang yang dipanggil Abed seharga Rp300 ribu di daerah Canggu, Kuta Utara,” Sutriono menambahkan.

Dari tangan Randa Septian, disebutkan Sutriono, polisi berhasil menyita paket ganja seberat 0,72 gram bersama dengan paket tembakau sebanyak 1,52 gram.

Saat dihadirkan di Mapolresta Denpasar, bintang sinetron Jagoan Jagoan Katropolitan dan Ksatria Pandawa 5, sudah mengenakan baju tahanan berwarna orange. Berbeda dengan penampilannya di media sosial dan layar kaca, Randa Septian kini tampil dengan kepala plontos alias botak.

Randa Septian mengawali karier dengan bermain sinetron Ksatria Pandawa 5.

Baca juga
Festival Sinema Australia Indonesia ke-7 Tahun Ini Digelar Secara Virtual

Namanya lebih dikenal luas setelah ia membintangi sinetron Jagoan-Jagoan Katropolitan yang ditayangkan di Trans TV.

Sinetron lain dibintangi, yakni Terbang Bersamamu, Vampire, Ganteng Ganteng Serigala, Menembus Mata Bathin The Series, dan Kampung Atas Kampung Bawah.

Ia juga telah membintangi beberapa FTV, antara lain Gatot Kaca Kebelet Cinta, Menantu Durhaka, Toko Kr Amat: Permen Ajaib Pembawa Petaka (2015), Aku Bukan Pembawa Sial (2015), Pamali: Jangan Nyanyi di Kamar Mandi (2015) sebagai Tommy, Pamali: Jangan Menyapu Malam Hari (2015).

Juga Tentara Jepang Penunggu Museum (2015) sebagai Bimo, Suara Pemanggil Sukma (2016) sebagai Ringgo, Cermin Kehidupan: Anak Pemulung Jadi Dokter, Cintaku Nyangkut di Pelabuhan Ratu (2018), Bukan Cinta Salah Alamat (2018), Kisah Misteri: Nenek Masih di Sini (2018) sebagai Zacky.

Baca juga
Jack Grealish Mulai Tumpul, Ini Respons Guardiola

Sementara film dibintangi, antara lain Ular Tangga dan Reuni Z.

Selain jago dalam bermai peran, Randa yang mempunyai paras rupawan juga pernah menjadi seorang model.

Dalam akun Instagram pribadinya, @randaseptian, ia kerap memposting potret dirinya sedang berlibur maupun berloahraga.

Terlihat beberapa unggahannya, Randa sering berolahraga sepak bola dan juga basket.

Tinggalkan Komentar