Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Pembangunan Jakarta Harus Dituntaskan, Wajah Jakarta adalah Wajah Indonesia

Sabtu, 20 Nov 2021 - 10:10 WIB
Anies Baswedan berfoto dengan award. /Instagram/Anies Baswedan- inilah.com
Anies Baswedan berfoto dengan award. /Instagram/Anies Baswedan

Banyak orang sekarang begitu berharap banyak Anies menjadi Presiden, bahkan ada beberapa kelompok yang mendeklarasikan diri Anies menjadi salah satu Capres.

Mengapa orang berharap banyak pada Anies? Karena Jakarta kini telah menjelma menjadi kota metropolis bak kota-kota di LN , dari sebelumnya yang semrawut, dan sangat tidak bersahabat dengan warga.

Anies telah sukses mengubah wajah Jakarta menjadi wajah Indonesia. Dimana keramahtamahan, kerukunan warga yang plural, kerukunan beragama, dan kemajuan pembangunan fasilitas umum, membuat siapapun yang menginjak Ibu Kota seperti melihat Indonesia yang sesungguhnya. Jargon “Ibu Kota Lebih Kejam dari Ibu Tiri” kini telah hilang.

Baca juga
DKI Siapkan 19.680 Tiket Mudik Gratis, Wagub Ariza: Jangan Sampai Terlewat

Demokrasi di Jakarta juga berkembang luar biasa. Warga boleh berdemo, warga boleh mencaci maki Sang Gubenur bahkan boleh menggugat. Ada yang ditangkap? Tidak! Karena demokrasi tidak hanya menjadi manis diucapkan, tetapi benar-benar dibiarkan hidup dengan alamiah oleh Anies.

Lalu dengan capaian itu apakah Anies layak menjadi Presiden? Sangat layak! Namun tidak untuk tahun 2024. Anies harus menuntaskan Pembangunan Jakarta.

Jakarta harus menjadi Ibu Kota terbaik di dunia, dan menjadi kota yang membahagiakan warganya, dan itu butuh Anies satu periode lagi. Anies akan menjadi Presiden 2029, dengan menjadi Capres yang tiada lawan, dan tiada intrik politik, sehingga biaya mahal menjadi Presiden bisa digunakan negara untuk membangun Indonesia.

Baca juga
Ulang Tahun, Anies Lunasi Janji Jadikan JIS Homebase Persija

Kita dukung Anies menjadi Gubernur Dua Kali ! Maju Kotanya, Bahagia Warganya.

Tinggalkan Komentar

×