Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Pembunuh Guru SD di Bandung Naik Pitam Setelah Tahu Korban Nginap di Hotel

Pembunuh Guru SD di Bandung Naik Pitam Setelah Tahu Korban Nginap di Hotel

Pembunuh guru SD di Bandung, Nono Mujianto (56) nekat menusuk mati korban Ati Rohaeni (51) karena cemburu. Pasalnya ia menduga Ati yang juga mantan istrinya memiliki hubungan spesial dengan pria lain. Ati adalah guru SD sekaligus korban dalam kasus pembunuhan di lingkungan SDN 032 Tilil Kota Bandung, Senin (7/2/2022) pagi.

“Karena perselingkuhan, perselingkuhan antara guru dengan guru,” ucap Nono di Mapolrestabes Bandung, Selasa (8/2/2022).

Nono membantah keras bahwa melakukan penusukan terhadap Ati lantaran tak terlibat dalam pernikahan anaknya. Sebab penusukan itu murni karena cemburu sang mantan istri dekat dengan lelaki lain.

Baca juga
Listrik di Desa Wadas Padam, Warga Kesulitan Beraktivitas

Nono menyampaikan bercerai dengan Ati pada tahun 2007 silam lantaran adanya perselingkuhan. Belakangan Nono berniat untuk rujuk kembali dengan mantan istrinya itu namun isu perselingkuhan Ati kembali terendus. Bahkan, Ia mendapati informasi bahwa sebelum meninggal korban sempat pergi ke hotel dengan seorang pria.

“Sudah mau (rujuk), justru dia ngajak. Tapi ternyata dia katanya kemarin kata anak saya, katanya saya ada di hotel bersama ibunya. Tapi saya merasa nggak ada di hotel, saya tanya dia nggak mau jawab,” katanya.

Nono menekankan sempat melakukan musyawarah di lingkungan sekolah terkait masalah yang ia hadapi. Namun tak ada titik temu sehingga terpaksa menusukan pisau ke mantan istrinya itu hingga akhirnya tewas.

Baca juga
Kenang Haji Lulung, Anies: Telah Berpulang Putra Betawi Terbaik

“Saya nemu pisau di gerobak, saya pegang ,spontan saja,” paparnya.

Berita sebelumnya, Ati Rohaeni ditusuk oleh pelaku saat tengah berjalan di koridor untuk masuk mengajar di kelas. Korban pun jatuh bersimbah darah akibat tusukan pisau dapur. Insiden ini terjadi di lingkungan SDN 032 Tilil Kota Bandung, Senin (7/2/2022) pagi. Belakangan terkuak pelaku pembunuh guru SD di Bandung itu adalah mantan suami korban.

Tinggalkan Komentar