Kamis, 01 Desember 2022
07 Jumadil Awwal 1444

Pemilu Tinggal 18 Bulan Lagi, TGB Minta Kader Perindo Rapatkan Barisan

Senin, 12 Sep 2022 - 20:59 WIB
53fb2c10 94d8 4978 8b1d Faf3e57e0784 - inilah.com
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menghadiri rapat kerja wilayah DPW Partai Perindo Kalimantan Utara. Foto: Antara

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi meminta kader untuk satu barisan menghadapi Pemilu 2024 yang bakal berlangsung dalam 18 bulan ke depan. Konsolidasi harus terjadi pada semua tingkatan baik nasional hingga daerah agar partai besutan Bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo itu agar tembus ambang batas parlemen dan memiliki kursi di Senayan.

Dalam Rakerwil yang digelar DPW Perindo Kalimantan Utara (Kaltara), Senin (12/9/2022), TGB mengingatkan tanpa konsolidasi, jangan mimpi Perindo tembus parlemen. Artinya, seluruh kader harus memiliki kesamaan visi dan misi, kompak dan membangun kerja sama untuk menguatkan partai.

Baca juga
Foto: Momen Prabowo Pidato Politik di PKB Road to Election 2024

“Sehebat apapun Anda kalau sendirian tak akan menghasilkan kerja signifikan. Saya yakin di kitab suci agama yang lain menyatakan hal ini,” tegasnya.

TGB mengingatkan friksi-friksi internal harus dikesampingkan menyambut Pemilu 2024. “Saya seorang kader Partai Perindo yang mempercayai kerja tim,” katanya sambil mengingatkan Perindo partai terbuka. “Boleh masuk dari mana saja, ketika di Partai Perindo maka harus kompak. Dengan kekompakan kami akan lipat gandakan jumlah kursi kami di parlemen pada Pemilu 2024, termasuk di Kaltara,” tambahnya.

Selaku Ketua Harian DPP Perindo TGB mengapresiasi DPW Perindo Kaltara yang dianggapnya memiliki kesiapan dan sigap bahkan tergolong menjadi provinsi yang responsif melaksanakan proses konsolidasi. Namun dia mengingatkan agar setiap dapil di Kaltara nantinya terisi anggota Perindo di semua level dari kabupaten/kota hingga provinsi.

“Konsolidasi internal jadi titik penting bagi sahabat Partai Perindo untuk memastikan hal-hal kolektif lengkap di seluruh jenjang dan tingkatan,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar