Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Pemuda di Cilandak Tewas Gantung Diri Usai Chat dengan Teman Wanitanya

Pemuda Gantung Diri
Istimewa

Seorang pemuda berinisial WPN (26) tewas gantung diri di rumahnya, Jalan Intan ujung No. 79 A-D, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta  Selatan (Jaksel), Sabtu (2/4/2022). Pemuda yang tewas gantung diri berinisial WPN itu sempat menghubungi teman wanitanya via aplikasi WhatsApp sebelum bunuh diri.

“Kejadiannya dilaporkan sekitar pukul 11.30 WIB. Berdasarkan keterangan saksi (inisial) TK (28) ia sempat komunikasi dengan korban melalui WhatsApp,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kecamatan Cilandak, Victor Siahaan dalam keterangan tertulis, Sabtu malam.

Victor menjelaskan, dalam komunikasi dengan TK melalui WhatsApp, korban bercerita tengah memiliki masalah dengan temannya. TK kemudian menjawab bakal datang ke rumah korban.

Baca juga
WhatsApp Berikan Enkripsi End-to-End untuk Backup Data Percakapan

Singkatnya, sambung Victor, TK mendatangi rumah korban. Wanita ini lalu masuk ke dalam kamar pemuda itu. Namun, TK terkejut lantaran melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di teralis jendela kamar.

“TK spontan berteriak minta tolong,” terang Victor.

Asisten rumah tangga di rumah korban mendengar teriakan tersebut. Tak lama datang ibu korban. Korban WPN terlihat gantung diri menggunakan ikat pinggang.

Menurut Victor, sang asisten rumah tangga lalu memotong ikat pinggang guna menurunkan tubuh korban yang masih tergantung.

“Korban diletakkan di atas di lantai kamar dan ternyata setelah dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia,” terang Victor.

Baca juga
WHO Sebut COVID-19 tak Akan Berakhir dalam Waktu Dekat

Polisi lalu mendatangi rumah korban guna melakukan pemeriksaan. Kasus ini ditangani Polsek Cilandak.

Tinggalkan Komentar