Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Penampilan Baru Herry ‘Predator’ Santriwati di Rutan Kebonwaru

Senin, 13 Des 2021 - 17:09 WIB
Penulis : Willi Nafie
Penampilan Baru Herry 'Predator' Santriwati di Rutan Kebonwaru
Herry Wirawan, 'predator' santriwati di Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru, Kota Bandung

Penampilan baru Herry Wirawan, ‘predator’ santriwati di Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru, Kota Bandung kini berbeda dibandingkan foto-fotonya yang menyebar luas di media sosial.

Guru sekaligus pimpinan pondok pesantren yang ditahan karena memperkosa belasan santriwatinya itu kini tampil dengan kepala plontos, mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak. Kondisi terkini sang ‘predator’ santriwati itu diperlihatkan gambarnya oleh Kepala Rutan Kebonwaru, Riko Stiven.

“Alhamdulillah kondisinya sehat dan baru saja kami ngobrol dengan yang bersangkutan,” ujar Riko kepada wartawan, Senin (13/12/2021).

Riko mengungkapkan Herry Wirawan tidak diperlakukan khusus, saat ini dia sekamar bersama para pelaku tindak pidana umum mulai dari pelaku napi kasus pencurian, penggelapan dan lainnya.

“Di dalam satu tahanan pidana umum semua. Ada macam-macam, ada penggelapan, pencurian sama juga tahanannya,” ungkap Riko.

Baca juga
Ruangan Khusus Herry Wirawan untuk Perkosa Santriwati Pakai Sidik Jari

Herry Wirawan mulai mendekam di Rumah Tahanan Kebonwaru, Kota Bandung, sejak 21 September 2021 lalu. Saat ini statusnya sebagai terdakwa kasus pencabulan terhadap puluhan santriwati bahkan belasan di antaranya hamil dan melahirkan.

Tinggalkan Komentar