Penampilan Iqbaal Ramadhan di Los Rojobronos

Iqbaal Ramadhan di Los Rojobronos
istimewa

Iqbaal Ramadhan tidak henti-hentinya berperan. Setelah sukses berperan sebagai Dilan, dia menjajal beberapa peran lainnya.

Adalah Los Rojobronos, yang menceritakan tentang perjalanan dua orang dalam mencari sebuah harta karun. Pada video singkat dari karya Arief Gunawan Susilo itu, menampilkan sosok Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh utama.

Sebuah karya dari seseorang yang memiliki sapaan Gugun itu mendapat gelar video terbaik dalam ajang duta muda cleo tahun 2021.

Video yang mengangkat ide dan kreatifitas anak bangsa dan menampilkan seseorang petualan serta berhasil mendaki ke puncak gunung terakhir. Kemudian mendapatkan harta karun di sana.

Baca juga  Iqbaal Ramadhan Jadi Ariel, Video Klip Noah 'Yang Terdalam' Trending di Youtube

Video tersebut dikemas oleh Dimas Djay sebagai sutradara yang tidak asing lain. Dimas menggandeng Iqbaal Ramadhan yang menjadi aktor muda Indonesia dan tidak asing lagi di dunia akting.

“Saya dan tim sangat senang dengan project ini. Mulai dari awal sampai ke tahap produksi. Ada sisi kepuasan tersendiri ketika karya yang kita kerjakan diterima baik oleh orang lain khususnya diterima oleh masyarakat,” papar Dimas seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (31/12/2021).

Masih menurut Dimas, proses syuting dilakukan di Gunung Putri, Bogor. Saat itu proses berlangsungdi tengah hujan.

Iqbaal Ramadhan terlihat menggunakan ikat kepala, syal merah, dan kait yang berada di lehernya. Dia terlihat seperti seseorang yang mengalami kelelahan dan kehausan berat saat menjalani misi pencarian harta karun.

Baca juga  Teroris Buat Ledakan di Liverpool

Video pendek ini memang dibuat Dimas seperti sedang membuat film pendek. Tentunya dengan didukung cerita yang menarik, visual yang sempurna sehingga benar-benar memanjakan mata masyarakat yang nanti akan melihatnya.

Tinggalkan Komentar